Hasilkan Uang dengan Mudah Melalui Aplikasi Fizzo Novel, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp450.000!

- 2 Maret 2024, 18:02 WIB
Hasilkan Uang dengan Mudah Melalui Aplikasi Fizzo Novel, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp450.000!
Hasilkan Uang dengan Mudah Melalui Aplikasi Fizzo Novel, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp450.000! /Ist

JABEJABE.CO - Di era saat ini, bahkan saat Anda berada di rumah saja, Anda masih bisa menghasilkan uang, terutama jika Anda bermimpi menjadi seorang penulis atau menikmati membaca novel. Penjelasan dalam artikel ini pasti akan sangat membantu Anda. 

Saat ini, sudah ada aplikasi penghasil uang dari menulis atau membaca novel yang dapat memberikan Anda uang secara langsung, salah satunya adalah Fizzo Novel. Uang yang Anda hasilkan juga langsung cair menjadi saldo DANA. 

Download aplikasinya sekarang di Google Play Store atau App Store, Fizzo Novel pasti akan sangat membantu Anda untuk mewujudkan semua impian Anda. Jangan lupa untuk menginstal aplikasi DANA agar proses pencairan uang bisa langsung masuk ke akun Anda.

Apakah Anda sudah mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari Fizzo Novel? Jika belum, kami akan membagikannya kepada Anda. Beberapa tips dan trik yang cukup mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan membaca novel. Pokoknya dijamin tidak ribet dan mudah.

Baca Juga: SELAMAT KAMU BERHASIL Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu 2 Maret 2024, Klik Link Berikut

Aplikasi Fizzo Novel telah memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Play Store. Yuk, simak informasi lebih lanjut pada artikel berikut ini mengenai cara kerjanya, serta bonus yang bisa didapatkan, untuk menghasilkan saldo DANA ratusan ribu rupiah per harinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa, penghasilan penulis Fizzo Novel tergolong cukup besar. Ketika Anda berhasil menyelesaikan 30.000 kata pertama dalam novel, Fizzo Novel akan memberikan bonus sekitar Rp450.000. Namun, penghasilan ini akan dicairkan pada bulan berikutnya dan tidak berlaku secara berulang. Jika Anda ingin mendapatkan bonus selanjutnya, Anda perlu membuat novel baru. 

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus lebih besar jika mampu melanjutkan menulis hingga melebihi 70.000 kata. Setelah mencapai jumlah kata tersebut dalam penulisan, Anda bisa mendapatkan penghasilan bonus eksklusif retensi dari Fizzo Novel. Besarnya penghasilan ini juga akan dihitung berdasarkan persentase selesai membaca novel yang telah Anda buat. Semakin tinggi persentase selesai bacanya, semakin besar pula penghasilan yang akan Anda dapatkan.

Untuk penghasilan bonus eksklusif retensi, Anda bahkan bisa mendapatkan hingga $1500 dollar atau sekitar Rp23.000.000. Jadi, jika novel yang Anda tulis bisa menarik perhatian para pembaca dan menjadi populer, Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan penghasilan yang menggiurkan melalui gaji bonus eksklusif retensi tersebut.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini