Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Bermain Game di Aplikasi Kitty Play

- 1 Mei 2024, 19:35 WIB
Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan dengan Bermain Game di Aplikasi Kitty Play
Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan dengan Bermain Game di Aplikasi Kitty Play /Istimewa/

JABEJABE.CO - Ingin mendapatkan uang tambahan hanya dengan bermain game? Sekarang ini bukan lagi mimpi! Ada sebuah aplikasi game yang telah terbukti membayar penggunanya secara langsung.

Berdasarkan bukti penarikan yang ditunjukkan oleh seorang Youtuber Indonesia bernama Herz ID, aplikasi ini telah membayar sebesar Rp 125 ribu. Aplikasi tersebut bernama Kitty Play, yang dapat diunduh dengan mudah melalui Playstore.

Cara untuk mendapatkan uang gratis di aplikasi Kitty Play sangatlah sederhana. Pertama-tama, unduh aplikasi ini dari Playstore.

Kitty Play dikembangkan oleh Cahaya Pagi Inc. dan telah diunduh oleh lebih dari 50 ribu orang. Aplikasi ini juga mendapatkan rating 4 bintang, menunjukkan kepuasan penggunanya.

Baca Juga: SELAMAT KAMU BERHASIL Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100.000 Pada 1 Mei 2024, Melalui Link Ini!

Setelah berhasil mengunduh dan mendaftar, kamu akan diarahkan ke halaman beranda. Di sini, kamu akan menemukan berbagai macam game yang dapat kamu mainkan sesuai dengan keinginanmu.

Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan sebuah game, kamu akan diberikan hadiah berupa koin. Hadiah koin ini bervariasi mulai dari 490 ribu koin hingga 10 jutaan koin.

Koin yang kamu kumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang dengan jumlah minimal 10 ribu koin untuk Rp 250. Berikut adalah rincian perbandingan koin dengan uang:

- 10 ribu koin = Rp 250

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini