Ingin Pinjam Uang Tanpa Ribet? Bank Mandiri Solusinya Tanpa Jaminan! Limit hingga 1,5 Miliar

- 9 Mei 2024, 14:25 WIB
Ingin Pinjam Uang Tanpa Ribet? Bank Mandiri Solusinya Tanpa Jaminan! Limit hingga 1,5 Miliar/
Ingin Pinjam Uang Tanpa Ribet? Bank Mandiri Solusinya Tanpa Jaminan! Limit hingga 1,5 Miliar/ /Top Sumbar//

JABEJABE - Ingin tahu lebih lanjut tentang pinjaman Mandiri yang menawarkan limit tinggi dan proses pengajuan yang mudah melalui online? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Pinjaman serbaguna dari Bank Mandiri, yang dikenal sebagai Kredit Serbaguna Mandiri (KSM), menawarkan solusi keuangan dengan limit maksimal hingga 1,5 miliar rupiah.

Proses pengajuannya bisa dilakukan dengan mudah baik secara online melalui aplikasi New Livin atau Livin by Mandiri, maupun langsung di situs web KTA Mandiri.

Baca Juga: Tak Perlu Pusing Biaya Healing, Bank Mandiri KSM Bantu Pembiayaan Liburanmu! Cek Caranya di Sini

Bagi Anda yang lebih suka bertatap muka, Bank Mandiri juga membuka kesempatan pengajuan pinjaman secara langsung di cabang atau unit terdekat.

Kredit tanpa agunan ini terbuka bagi para pegawai negeri, anggota TNI/Polri, karyawan BUMN/BUMD, serta pekerja swasta yang telah menyalurkan gaji mereka melalui Bank Mandiri.

Keunggulan pinjaman ini tidak hanya pada limit besar yang ditawarkan, tetapi juga kemudahan pembayaran dengan tenor yang bisa diatur hingga maksimal 15 tahun.

Syarat pengajuan pinjaman ini pun tergolong sederhana: cukup siapkan fotokopi KTP, NPWP, dan SK khusus bagi anggota TNI/Polri.

Untuk pengajuan online, Anda bisa mengakses melalui aplikasi Livin by Mandiri dengan mengunjungi tautan https://bmri.id/livinxKSM atau melalui situs aplikasi Mandiri KSM di https://bmri.id/KTAMandiri.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini