Butuh Dana Mendadak, Ini Solusi Pinjaman Cepat Cair di Pegadaian

- 11 Mei 2024, 19:50 WIB
Pinjaman di Pegadaian Langsung Cair
Pinjaman di Pegadaian Langsung Cair /Ist

JABEJABE.CO - Saat mendesak butuh dana, salah satu cara tercepat adalah dengan mengajukan pinjaman tunai pribadi. Salah satu opsi terbaik untuk pinjaman cepat tanpa ribet adalah Pegadaian.

Pegadaian telah menjadi lembaga keuangan terpercaya di Indonesia dengan produk unggulannya seperti gadai emas, gadai non-emas, gadai kendaraan, dan pinjaman usaha. 

Meskipun ada banyak pinjaman online yang langsung cair, banyak yang memilih Pegadaian karena prosesnya yang mudah dan aman dengan pengawasan dari OJK.

Produk Pinjaman di Pegadaian

Gadai Emas adalah salah satu produk unggulan Pegadaian. Pinjaman ini diberikan dengan jaminan emas batangan atau perhiasan. Jumlah pinjaman bisa mencapai Rp50 juta hingga Rp500 juta, dengan tenor hingga 120 hari dan bunga ringan.

Baca Juga: Cara Agar Lolos Survei KUR Pegadaian dengan Mudah

Baca Juga: Cara Pinjam di BRImo, Praktis dan Mudah dari Bank BRI

Gadai Non-Emas adalah pinjaman dengan jaminan barang elektronik, gadget, atau barang rumah tangga lainnya. Pinjaman bisa mulai dari Rp50 ribu, sesuai dengan harga barang jaminan, dengan tenor hingga 120 hari dan fitur cicilan harian.

Gadai Kendaraan menerima jaminan berupa kendaraan bermotor. Pinjaman ini diberikan dengan jaminan BPKB kendaraan dan bisa mencapai Rp1 juta hingga Rp500 juta, dengan tenor hingga 48 bulan

Pinjaman Usaha ditujukan untuk pengusaha UMKM dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor. Pinjaman bisa mencapai Rp1 juta hingga Rp500 juta, dengan tenor hingga 48 bulan.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini