Cara Mendapatkan Pinjaman dari Bank BRI Melalui BRImo

- 13 Mei 2024, 13:14 WIB
Cara Mendapatkan Pinjaman dari Bank BRI Melalui BRImo
Cara Mendapatkan Pinjaman dari Bank BRI Melalui BRImo /Nadia Nasabah BRI dan Riah Salah Satu Pegawai Desa Muncung/Imam Tantowi

JABEJABE.CO - Jika Anda membutuhkan pinjaman dari Bank BRI, tak perlu khawatir. Anda bisa memanfaatkan layanan BRImo untuk proses yang mudah dan cepat. Cukup dengan HP dan kuota internet, Anda bisa mengikuti langkah-langkah sederhana yang disediakan oleh Bank BRI.

Layanan Pinjaman BRIguna Melalui BRImo

Bank BRI menyajikan beragam opsi pinjaman, termasuk KTA atau yang lebih dikenal dengan BRIguna. Tak hanya untuk kebutuhan produktif, namun juga non-produktif seperti belanja, perbaikan rumah, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain. 

Melalui BRImo, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan batas maksimal hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu yang fleksibel, mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun.

Baca Juga: Cara Pinjam di BRImo, Praktis dan Mudah dari Bank BRI

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di BRImo Langsung Cair, Solusi Pinjaman Praktis dari Bank BRI

Persyaratan dan Langkah-Langkah

Untuk mengajukan pinjaman BRIguna melalui BRImo, tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Anda harus memiliki rekening payroll di Bank BRI, status pegawai tetap, e-KTP, serta memenuhi kriteria BRIguna Digital. Setelah memastikan diri Anda memenuhi syarat-syarat tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi BRImo

2. Login atau Gunakan Fingerprint

3. Pilih Menu "Pinjaman BRI"

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini