Cara Aktifkan DANA PayLater 2024, Solusi Keuangan Mendesak untuk Pengangguran

- 15 Mei 2024, 12:44 WIB
Cara Aktifkan DANA PayLater 2024, Solusi Keuangan Mendesak untuk Pengangguran
Cara Aktifkan DANA PayLater 2024, Solusi Keuangan Mendesak untuk Pengangguran /ist

JABEJABE.CO - DANA PayLater telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang dalam melakukan pembayaran secara online. Dengan kemudahan akses dan proses yang cepat, DANA PayLater menjadi solusi praktis untuk berbelanja tanpa harus melakukan pembayaran segera. 

Namun, sebelum Anda dapat menikmati layanan ini, ada beberapa syarat dan langkah aktivasi yang perlu Anda ketahui. Berikut adalah cara aktifkan DANA PayLater 2024.

Apa Itu DANA PayLater?

DANA PayLater merupakan layanan kredit online yang disediakan oleh DANA, platform dompet digital terkemuka di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian online tanpa perlu membayar secara langsung, dengan batas pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Memahami cara aktifkan DANA PayLater 2024 akan memberikan Anda fleksibilitas finansial dalam berbelanja.

Syarat-syarat Aktivasi DANA PayLater

Sebelum Anda dapat menggunakan layanan DANA PayLater, pastikan Anda memenuhi syarat-syarat berikut:

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Masuk, Cara Mendapatkan Rp100.000 dari DANA Kaget

1. Aplikasi DANA Terinstal

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi DANA di perangkat ponsel Anda. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.  

2. Akun DANA Terdaftar

Anda perlu memiliki akun DANA yang terdaftar. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat mendaftar dengan mudah menggunakan nomor ponsel Anda.

3. Verifikasi Identitas

Proses aktivasi memerlukan verifikasi identitas, yang umumnya melibatkan pengunggahan foto KTP atau dokumen identitas lainnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan transaksi.

4. Usia Minimal

Biasanya, Anda harus berusia minimal 21 tahun untuk dapat mengaktifkan layanan DANA PayLater.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini