Cara Cairin DANA PayLater Terbaru 2024, Ikuti Langkah-langkah Jangan Sampai Terlewat!

- 15 Mei 2024, 12:55 WIB
Cara Cairin DANA PayLater Terbaru 2024, Ikuti Langkah-langkah Jangan Sampai Terlewat!
Cara Cairin DANA PayLater Terbaru 2024, Ikuti Langkah-langkah Jangan Sampai Terlewat! /ist

JABEJABE.CO - Dengan adanya fitur DANA PayLater, penggunanya dapat dengan mudah membayar produk yang ada di aplikasi DANA dengan sistem pembayaran bayar nanti. 

Cairin DANA PayLater menjadi topik menarik bagi banyak pengguna yang ingin tahu apakah limit paylater bisa dicairkan menjadi uang tunai. Artikel ini akan membahas seputar cara mencairkan DANA PayLater dan fitur-fitur yang tersedia.

Fitur DANA PayLater

DANA PayLater adalah fitur yang disediakan oleh DANA untuk pengguna akun premium. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membeli barang dengan pembayaran secara angsuran atau dibayar seluruhnya nanti. 

Sering kali, pengguna bertanya apakah DANA PayLater bisa dicairkan menjadi uang tunai. Sebelum menjawab pertanyaan ini, mari kita bahas cara kerja dan syarat menggunakan DANA PayLater.

Baca Juga: Cara Aktifkan DANA PayLater 2024, Solusi Keuangan Mendesak untuk Pengangguran

Apakah DANA PayLater Bisa Dicairkan?

Secara resmi, aplikasi dengan fasilitas paylater, termasuk DANA PayLater, menegaskan bahwa fitur ini adalah pinjaman untuk pembelian barang dan bukan pinjaman tunai online. 

Oleh karena itu, jawaban atas pertanyaan apakah limit paylater dapat dicairkan adalah tidak. Cairin DANA PayLater secara langsung ke rekening tidak memungkinkan dalam kebijakan resmi.

Cara Mencairkan DANA PayLater ke Rekening

Meskipun secara resmi tidak bisa dicairkan, ada trik untuk mencairkan DANA PayLater. Berikut cara mencairkan DANA PayLater:

1. Buka Aplikasi DANA

Pastikan aplikasi DANA sudah di-upgrade menjadi akun premium dan fitur paylater sudah tersedia. Cek limit paylater yang tersedia di menu "Saya" di pojok kanan bawah.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini