Cara dan Syarat Aktivasi DANA Paylater, Bisa Pinjam Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta

- 16 Juni 2024, 16:36 WIB
Cara dan Syarat Aktivasi DANA Paylater, Bisa Pinjam Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta
Cara dan Syarat Aktivasi DANA Paylater, Bisa Pinjam Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta /Ist

JABEJABE.CO - Di tengah perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, solusi keuangan inovatif seperti DANA PayLater semakin diminati karena kemudahannya dalam meminjam uang secara online. 

DANA PayLater, layanan kredit yang ditawarkan oleh DANA, memungkinkan pengguna untuk berbelanja online tanpa harus membayar langsung pada saat itu juga.

Apa Itu DANA PayLater?

DANA PayLater adalah fasilitas kredit online dari DANA, platform dompet digital terkemuka di Indonesia. Fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian secara online tanpa perlu langsung melakukan pembayaran. 

Anda dapat meminjam uang mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta, dengan batas pinjaman yang dapat ditingkatkan seiring dengan rekam jejak pengguna dalam menggunakan layanan ini.

Baca Juga: Cara Lengkap dan Syarat Aktivasi DANA PayLater, Dapat Pinjam Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta Gak Ribet

Baca Juga: SELAMAT KAMU BERHASIL Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu 16 Juni 2024 Melalui Link Ini

Syarat Aktivasi DANA PayLater

Sebelum dapat menikmati layanan DANA PayLater, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:

1. Aplikasi DANA Terinstal: Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi DANA di perangkat ponsel Anda. Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

2. Akun DANA Terdaftar: Anda harus memiliki akun DANA yang terdaftar. Jika belum, Anda dapat mendaftar dengan mudah menggunakan nomor ponsel Anda.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini