Masih di Moment Ramadan, PT Timah Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Bangka Barat

- 2 April 2024, 20:41 WIB
Masih di Moment Ramadan, PT Timah Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Bangka Barat
Masih di Moment Ramadan, PT Timah Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Bangka Barat /

JABEJABE.CO | Masih dalam moment Ramadan 1445 Hijriah, Direksi PT Timah kembali menggelar Safari Ramadhan di Wilayah Operasional. Safari Ramadhan juga digelar di Divisi Pengolahan dan Peleburan yang terletak di Unit Metalurgi Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (1/4/2024).

Dalam Safari Ramadan yang dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Fina Eliani dan Direktur Pengembangan Usaha PT Timah Koko Wigyantoro ini juga memberikan santunan bagi puluhan anak yatim dan piatu serta dhuafa di Bangka Barat.

Salah satu penerima santunan Huriyah (8) mengaku senang mendapat santunan dari PT Timah. Anak yatim dan piatu ini kini hanya tinggal bersama dengan tantenya.

Baca Juga: Ketua Keluarga PMKR Berharap Program Mudik Bersama BUMN yang Difasilitasi PT Timah Ada Setiap Tahun

"Sangat senang mendapat santunan PT Timah, uangnya disimpan di Bibi dulu. Ayah sudah meninggal waktu umur 6 bulan, sedangkan ibu meninggal waktu Huriyah berumur 6 tahun," ucap Siswi SD Tunas Harapan, sedih.

Senada Furqon (5) siswa TAUD Saqu Salsabilah Mentok, seorang Yatim, mengaku senang berbuka Bersama dan mendapat santunan PT Timah.

"Senang berbuka puasa disini, karena dikasih duit," katanya polos.

Baca Juga: Siapkan Dirimu, Pendaftaran Kelas Beasiswa PT Timah Program Pemali Boarding School Akan Dibuka Pekan Depan

Sementara Nurul Fitri, Ustadzah Saqu Salsabilah Mentok, saat mengantar anak didik Furqon (5) berharap program PT Timah berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim Piatu dapat dilanjutkan.

"Program.ini sangat baik, menyantuni anak yatim dan piatu, semoga dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, tidak hanya disaat bulan ramadhan, tetapi waktu lain.
Semoga mendapat berkah dan PT Timah semakin maju dan terus peduli dengan masyarakat yang butuh uluran tangan," harapnya.***

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x