Raffi Ahmad Angkat Bicara setelah Namanya Terseret ke Kasus Harvey Moeis!

- 4 April 2024, 10:00 WIB
Raffi Ahmad Angkat Bicara setelah Namanya Terseret ke Kasus Harvey Moeis!
Raffi Ahmad Angkat Bicara setelah Namanya Terseret ke Kasus Harvey Moeis! /Ist

JABEJABE - Raffi Ahmad mengungkapkan rasa lelahnya karena terus menerus dikaitkan dengan masalah yang tengah beredar. Tak lama setelah dituduh terlibat dalam pencucian uang, kini namanya terseret dalam kasus dugaan korupsi terkait perdagangan timah.

Dengan tegas, Raffi menyatakan bahwa ia enggan terus terlibat dalam drama tuduhan yang belum terbukti itu. Baginya, semua itu akan mereda dengan sendirinya karena kekurangan bukti yang mendukung.

"Ya ampun, capek banget deh kalau namaku terus dipersoalkan. Baru kemarin disebut-sebut pencucian uang, sekarang ini. Aku biarin aja, nanti juga akan sirna sendiri kalau memang tak ada bukti yang jelas," ujar Raffi.

Baca Juga: Bukan Raffi Ahmad, Berikut Youtuber dengan Penghasilan Nomor Satu di Indonesia Saat Ini

Ia menambahkan, "Tuhan itu Maha Mengetahui. Tak perlu risau atas berita-berita palsu yang tersebar."

Raffi Ahmad merasa heran dengan keterlibatannya dalam kasus tersebut. Bahkan, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Raffi disebut-sebut telah ditangkap terkait kasus yang diduga merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Dalam mengomentari hal tersebut, Raffi mengaitkannya dengan video lawakan yang dibuat oleh Atta Halilintar sekitar lima tahun lalu.

"Aku sendiri juga gak paham, kok bisa ya. Kan cuma karena video lawakan Atta Halilintar lima tahun yang lalu. Di-prank terus diedit sedemikian rupa," ujar Raffi.

Ia pun telah mengungkapkan hal ini di media sosial dengan membagikan ulang video yang dimaksud. Raffi menegaskan bahwa video tersebut hanyalah hoaks yang disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini