Membongkar Hoaks: Ayu Dewi Sebut Tak Terlibat dalam Peluncuran Jet Mewah Harvey Moeis! Begini Penjelasannya

- 23 April 2024, 12:13 WIB
Artis terkenal sekaligus istri pengusaha Regi Datau, Ayu Dewi, tegas membantah segala fitnah soal keterlibatan dalam korupsi Harvey Moeis
Artis terkenal sekaligus istri pengusaha Regi Datau, Ayu Dewi, tegas membantah segala fitnah soal keterlibatan dalam korupsi Harvey Moeis //Instagram//@mrsayudewi

JABEJABE - Ayu Dewi, seorang artis terkenal yang juga merupakan istri dari pengusaha Regi Datau, dengan tegas menyangkal tuduhan yang mengaitkannya dengan kasus korupsi Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi.

Rumor ini mulai beredar setelah muncul spekulasi tentang keterlibatan seorang artis dengan inisial A dalam skandal korupsi yang berkaitan dengan perdagangan komoditas timah oleh PT Timah Tbk selama periode 2015-2022.

Melalui sebuah postingan di akun Instagramnya, Ayu Dewi mengecam penggunaan namanya oleh beberapa media yang cenderung memilih judul sensasional untuk meningkatkan pembacaan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Angkat Bicara setelah Namanya Terseret ke Kasus Harvey Moeis!

"Menghadapi berita yang tidak berdasar, saya memilih diam, namun akhirnya harus angkat bicara karena judul-judul yang tidak bertanggung jawab tersebut," ungkap Ayu dalam unggahannya di @mrsayudewi pada Senin, 22 April 2024.

Ayu Dewi Sebut Tak Terlibat dalam Peluncuran Jet Mewah Harvey Moeis
Ayu Dewi Sebut Tak Terlibat dalam Peluncuran Jet Mewah Harvey Moeis Instagram/

Dalam klarifikasi yang disampaikan, Ayu Dewi menegaskan beberapa poin utama. Pertama, dia menegaskan bahwa dia tidak pernah terlibat sebagai MC atau pembawa acara dalam peluncuran jet pribadi milik Harvey Moeis.

"Saya tidak pernah terlibat dalam acara peluncuran atau penyerahan jet pribadi tersebut," tegasnya.

Lebih lanjut, Ayu juga menjelaskan bahwa tugas MC yang biasa dia lakukan adalah pada acara-acara yang lebih personal seperti ulang tahun anak-anak dari teman-temannya yang juga publik figur, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah