Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town, Prediksi Line Up dan Skor Liga Inggris Hari Kamis Dini Hari

- 2 April 2024, 14:31 WIB
Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town, Prediksi Line Up dan Skor Liga Inggris Hari Kamis Dini Hari
Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town, Prediksi Line Up dan Skor Liga Inggris Hari Kamis Dini Hari /ist

JABEJABE.CO | Jadwal pertandingan dan link Live Streaming Liga Inggris antara Arsenal melawan Luton Town yang akan berlangsung pada Kamis, 4 April 2024 pukul 01:30 WIB.

Pekan ke 31 Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal dengan Luton Town. Arsenal akan menjamu Luton Town di Stadion Emirates, Kota London, Inggris Pada 4 April besok.

Arsenal yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 65 poin setelah seri 0 – 0 melawan Manchester City di Stadion Etihad, Kota Manchester, Inggris Pada Minggu, 16 Maret kemarin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal: Skor Kaca Mata Bertahan Hingga Akhir Babak

Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town, Prediksi Line Up dan Skor Liga Inggris Hari Kamis Dini Hari
Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town, Prediksi Line Up dan Skor Liga Inggris Hari Kamis Dini Hari instagram.com/arsenal

Sedangkan Luton Town berada di zona degradasi, yakni peringkat ke 18 klasemen dengan 22 poin setelah kalah 1 – 2 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur Kota London, Inggris pada Sabtu, 30 Maret lalu.

Dikarenakan Luton Town adalah Club yang baru pertama kali memasuki Liga Preimier Inggris pada musim 2023-2024, maka secara head to head, pertandingan antara Arsenal melawan Luton Town hanya berlangsung sebanyak 1 pertandingan dengan kemenangan dipegang Arsenal.

Pada pertemuan terakhir antara Arsenal melawan Luton Town pada Rabu, 6 Desember 2023 yang diadakan di Stadion Kenilworth Road, Kota Luton, Inggris, berakhir dengan kemenangan Arsenal dengan skor 4 - 3. Yang mana gol tersebut dicetak Gabriel Martinelli pada menit 20, Gabriel Jesus pada menit 45, Kai Havertz pada menit 60, dan Declan Rice pada menit 90+7, sedangkan gol dari luton dicetak oleh Gabriel Ohso pada menit 25, Elijah Adebayo pada menit 49, Ross Barkley pada menit 57.

Baca Juga: BIG MATCH: Manchester City vs Arsenal Malam Ini, Cek Link Live Streaming Pertandingan Premier League di Sini!

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x