Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle United Prediksi Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris

- 14 Mei 2024, 19:27 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle United Prediksi Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris
Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle United Prediksi Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris /ist

JABEJABE.CO – Jadwal pertandingan dan link Live Streaming Liga Inggris antara Manchester United melawan Newcastle United yang akan berlangsung pada Kamis, 16 Mei 2024 pukul 02:00 WIB.

Pekan ke 36 Liga Inggris, Manchester United akan menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford Kota Manchester, Inggris Pada 16 Mei besok.

Manchester United yang dilatih oleh Erik Ten Hag saat ini menduduki peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 54 poin setelah kalah melawan Arsenal 0 – 1 di Stadion Old Trafford, Kota Manchester, Inggris Pada Minggu, 12 Mei lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Liverpool Prediksi Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris Selasa Dini Hari

Sedangkan Newcastle United yang dilatih oleh Eddie Howe saat ini menduduki peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 57 poin setelah menahan imbang 1 – 1 melawan Brighton di Stadion St. James Park Kota Newcastle, Inggris pada Sabtu, 11 Mei lalu.

Secara Head To Head, pertandingan antara Manchester United melawan Newcastle United telah berlangsung sebanyak 57 pertandingan dengan 34 kemenangan dipegang oleh Manchester United, 10 kemenangan dipegang Newcastle United , dan 13 pertandingan berakhir seri.

Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle United Prediksi Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris
Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle United Prediksi Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris instagram.com/seanlongstaff97

Pada pertemuan terakhir antara Manchester United melawan Newcastle United pada Minggu, 3 Desember 2023 lalu, yang diadakan di Stadion St. James Park, Kota Newcastle, Inggris, Dimenangkan oleh Newcastle United dengan skor 1 – 0. yang dicetak oleh Anthony Gordon pada menit 55.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal Prediksi Line Up dan Prediksi Skor Liga Inggris Minggu Ini

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini