Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Prediksi Line Up Kualifikasi Piala Dunia Selasa Ini

- 11 Juni 2024, 12:53 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Prediksi Line Up Kualifikasi Piala Dunia Selasa Ini
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Prediksi Line Up Kualifikasi Piala Dunia Selasa Ini /ist

JABEJABE.CO – Jadwal pertandingan dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia melawan Filipina yang akan berlangsung pada Selasa,11 Juni 2024 pukul 19:30 WIB.

Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan Pada 11 Juni besok.

Tim Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-Yong saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia dengan 6 poin setelah menang 3 – 0 melawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh Kota Hanoi, Vietnam Pada Selasa, 26 Maret lalu.

Sedangkan Tim Nasional Filipina yang dilatih oleh Tom Saintfiet saat ini menduduki peringkat keempat klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia dengan 1 poin setelah kalah 2 - 3 melawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh Kota Hanoi, Vietnam pada Kamis, 6 Juni lalu.

Baca Juga: Kemenangan Bersejarah Fnatic Onic di Grand Final MPL ID S13 2024

Secara Head To Head, pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Filipina telah berlangsung sebanyak 9 kali, dengan 4 kemenangan dipegang oleh Indonesia, 1 kemenangan dipegang oleh filipina dan 4 pertandingan berakhir seri.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Prediksi Line Up Kualifikasi Piala Dunia Selasa Ini
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Prediksi Line Up Kualifikasi Piala Dunia Selasa Ini instagram.com/timnas.indonesia

Pada pertandingan terakhir antara Timnas Indonesia melawan Filipina pada Selasa 21 November 2023 lalu, berakhir dengan skor seri 1 – 1, gol dari Timnas Indonesia dicetak oleh dicetak oleh Saddil Ramdani pada menit 70, sedangkan gol dari Filipina dicetak oleh Patrick Reichelt pada menit 23.

Prediksi Line Up pemain yang akan diturunkan Timnas Indonesia adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini