Segera Klaim Hadiah Saldo DANA Rp400 Ribu Gratis dari BRI ke Dompet Elektronik Anda!

- 24 April 2024, 23:34 WIB
Klaim SekaranSegera Klaim Hadiah Saldo DANA Rp400 Ribu Gratis dari BRI ke Dompet Elektronik Anda!g! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu dari BRI ke Dompet Elektronik Anda!
Klaim SekaranSegera Klaim Hadiah Saldo DANA Rp400 Ribu Gratis dari BRI ke Dompet Elektronik Anda!g! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu dari BRI ke Dompet Elektronik Anda! /ist

JABEJABE - Kabar baik bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI)! Anda berkesempatan untuk memperoleh saldo DANA senilai Rp400 ribu tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Penasaran bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Mendapatkan saldo DANA gratis ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan top up minimal Rp50 ribu melalui aplikasi BRImo. Dengan begitu, Anda akan menerima saldo DANA sebesar Rp400 ribu secara cuma-cuma.

Namun, jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena promo berlangsung terbatas hingga 30 April 2024. Segera ambil tindakan sebelum peluang ini berakhir.

Baca Juga: HOREE! Dapatkan Link Saldo Dana Gratis 100 Ribu di Aplikasi DANA Hari Ini Kamis 25 April 2024!

Langkah pertama, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi BRI Mobile di smartphone Anda melalui Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).

Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi BRImo: Pastikan ponsel Anda terhubung dengan internet, lalu buka aplikasi BRImo.

2. Pilih Menu "Top Up": Temukan dan ketuk menu "Top Up" yang biasanya terletak di layar utama atau menu navigasi.

3. Pilih "Dana" sebagai Tujuan Top Up: Di menu Top Up, pilih opsi "Dana" atau "Dompet Digital" sebagai tujuan top up Anda.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x