KUR BSI 2024 Tanpa Bunga, Cek Syarat Pengajuan dan Rincian Angsuran di Sini!

- 6 Mei 2024, 08:35 WIB
KUR BSI 2024 Tanpa Bunga, Cek Syarat Pengajuan dan Rincian Angsuran di Sini!
KUR BSI 2024 Tanpa Bunga, Cek Syarat Pengajuan dan Rincian Angsuran di Sini! /Ist

JABEJABE - Jika Anda tertarik dengan layanan pembiayaan KUR tanpa bunga 2024, salah satunya dapat ditemukan di BSI. Berikut ini simulasi pembayaran cicilan untuk pinjaman KUR BSI senilai Rp25 dan Rp30 Juta pada tahun 2024.

Salah satu opsi yang menarik untuk mendapatkan dana tambahan dalam mengembangkan bisnis adalah melalui KUR BSI. Fasilitas ini memberikan pinjaman modal usaha dan investasi hingga Rp500 Juta untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dengan BSI, Anda dapat memperoleh pinjaman tanpa bunga dan riba karena suku bunga KUR 6% digantikan dengan margin keuntungan melalui akad Ijarah, Murabahah, dan MMQ. Sehingga, selain ringan, pinjaman ini juga sesuai dengan prinsip syariah Islam.

Baca Juga: KUR BSI 2024 Tanpa Bunga, Begini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran Terbarunya

Jika Anda tertarik dengan simulasi layanan KUR BSI ini, penting untuk mempelajari terlebih dahulu persyaratan pinjaman KUR BSI, prosedur pengajuan, dan juga tabel angsuran. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bawah ini.

Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat BSI sangat sesuai bagi mereka yang mencari tambahan modal kerja dan investasi tanpa terikat dengan riba.

Margin atau keuntungan bagi BSI disesuaikan dengan program pemerintah sebesar 6% per tahun, sehingga cicilan bulanan tetap terjangkau.

Anda dapat memperoleh KUR BSI 2024 dengan syarat mudah dan cicilan yang ringan sesuai dengan estimasi tabel angsuran terbaru.

Syarat KUR BSI

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini