Ingin Menambah Saldo Dana Gratis? Mainkan Candy Kaboom Penghasil Uang Sekarang!

- 8 Mei 2024, 15:42 WIB
Candy Kaboom Penghasil Uang
Candy Kaboom Penghasil Uang /Ali A/

JABEJABE.CO - Ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Cobalah Candy Kaboom Penghasil Uang sekarang juga! Aplikasi ini menawarkan keseruan bermain game puzzle sambil mendapatkan uang secara nyata. Tidak percaya? Yuk, buktikan sendiri dengan mendownload dan langsung bermain!

Cara Dapatkan Uang dari Candy Kaboom

Candy Kaboom menantang penggunanya untuk mencocokkan tiga atau lebih permata dalam garis yang sama atau membentuk L untuk dihancurkan. Selain uang, aplikasi ini juga memberikan hadiah menarik seperti headphone, voucher belanja Lazada, bahkan smartphone. Cara mendapatkannya pun mudah, cukup mainkan game dan capai target yang ditetapkan.

Keamanan dan Kemudahan Candy Kaboom

Tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Anda tidak perlu repot-repot mendaftar akun di Candy Kaboom. Aplikasi ini juga aman karena tidak memerlukan deposit dari pengguna. Setelah bermain, pengguna akan mendapatkan diamond yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Baca Juga: Dana KUR BRI 150 Juta, Berapa Angsuran Tiap Bulan Jika Bunga 0,5 Persen?

Baca Juga: Game Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024, Solusi Menarik untuk Tambahan Penghasilan

Diamond yang Menggiurkan di Candy Kaboom

Jumlah diamond yang Anda peroleh bervariasi, mulai dari 150 hingga 450.000 per game. Meskipun jumlahnya kecil, namun dengan bermain rutin, Anda bisa mengumpulkan banyak diamond dalam waktu singkat.

Pengalaman Pengguna Candy Kaboom

Dari testimonial pengguna, aplikasi ini terbukti membayar. Meski demikian, beberapa pengguna mengeluhkan adanya iklan yang mungkin terlalu banyak dibandingkan dengan waktu bermain.

Langkah-Langkah Mendapatkan Uang dari Candy Kaboom

1. Log masuk setiap hari.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini