Rekomendasi 5 Koin Crypto yang Paling Berpotensi Cuan di Tahun 2024

- 4 Januari 2024, 22:08 WIB
 Rekomendasi Koin Crypto 2024
Rekomendasi Koin Crypto 2024 /Unsplash/@Traxer

JABEJABE.CO - Tahun 2024 diantisipasi menjadi periode yang menarik bagi komunitas kripto dengan berbagai peristiwa, termasuk Bitcoin halving yang dinantikan. 

Antusiasme terhadap hal ini tidak hanya diharapkan dapat meningkatkan harga Bitcoin, tetapi juga membawa dampak positif pada harga altcoin lainnya. 

Dalam konteks ini, Coinvestasi telah meriset dan menyusun rekomendasi lima altcoin potensial untuk diawasi di tahun 2024. Namun, penting untuk diingat bahwa artikel ini hanya bersifat informatif dan edukatif, bukan sebagai saran investasi.

1. Celestia (TIA)

Celestia memperkenalkan konsep blockchain modular sebagai inovasi dari model blockchain monolitik yang umumnya ditemui, seperti Ethereum. Diklaim lebih efisien, Celestia menjadi proyek blockchain modular pertama di sektor ini.

Baca Juga: Bikin Investor Cuan, Ini 9 Saham yang Melonjak Paling Signifikan di Tahun 2023

Baca Juga: Awal Tahun 2024, Harga Bitcoin (BTC) Meningkat 6%, Ini Penyebabnya

Holder koin TIA dapat memanfaatkan staking untuk mendapatkan passive income hingga 16,98% APR. Performa positif TIA, naik sekitar +500% dari harga listing pasca airdrop, mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan pemegang TIA terhadap proyek ini.

2. Arbitrum (ARB)

Arbitrum, sebagai proyek layer-2 di jaringan Ethereum, dikembangkan oleh Offchain Labs. Menurut data L2beat, Arbitrum adalah layer-2 terbesar berdasarkan Total Value Locked (TVL), menguasai sekitar 46% dari TVL layer-2 secara keseluruhan. 

Meski ARB memiliki kapitalisasi pasar di bawah pesaingnya, Optimism, nilai rasio Marketcap vs. TVL yang lebih kecil membuat harga ARB dikategorikan sebagai undervalued. 

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini