Ajukan KUR BNI 2024 Bisa Lewat HP, Begini Panduan Praktisnya!

- 7 Februari 2024, 14:12 WIB
KUR BNI 2024
KUR BNI 2024 /

JABEJABE - Rencana program angsuran KUR BNI 2024 membuka peluang bagi masyarakat untuk memperoleh pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp 50 juta dengan suku bunga yang sangat bersahabat, hanya 0,5 persen.

Program KUR BNI 2024 menawarkan sejumlah opsi pinjaman yang dapat menjadi pilihan yang menguntungkan bagi berbagai individu dan pelaku usaha. Untuk memahami detailnya dengan lebih baik, mari kita telusuri syarat-syaratnya.

Penting diingat bahwa pencairan pinjaman KUR hanya akan dilakukan setelah pemohon memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh bank.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan Rp 50 Juta dengan Bunga Rendah. Ini Syaratnya!

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Tawarkan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 0,5 Persen

Seperti pada lembaga keuangan lain yang menyediakan KUR, BNI memiliki persyaratan khusus dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para calon peminjam.

Misalnya, baik individu maupun perusahaan (termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah) harus memiliki usaha yang dinilai produktif dan layak untuk mendapatkan pinjaman ini.

Selain itu, penting untuk dicatat bahwa tidak ada keharusan bagi pemohon untuk menyediakan agunan tambahan atau memiliki agunan yang sudah mencukupi.

Tabel Angsuran Program KUR BNI 2024 menampilkan simulasi angsuran untuk pinjaman sebesar Rp 50 juta sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah