Segera Cairkan Dana Gratis Rp700.000 dari Prakerja di Dompet Digitalmu Hari Ini Rabu 17 April 2024!

- 17 April 2024, 20:17 WIB
Segera Cairkan Dana Gratis Rp700.000 dari Prakerja di Dompet Digitalmu Hari Ini Rabu 17 April 2024!
Segera Cairkan Dana Gratis Rp700.000 dari Prakerja di Dompet Digitalmu Hari Ini Rabu 17 April 2024! /Ist

JABEJABE - Kabar gembira bagi para peserta Prakerja gelombang 65! Dana insentif Prakerja senilai Rp700.000 telah resmi cair hari ini, Rabu 17 April 2024. Siap-siap buka dompet digitalmu.

Melalui akun Instagram resmi Program Kartu Prakerja, pengumuman resmi telah dilakukan. Bagi mereka yang sudah lolos seleksi dan menyelesaikan pelatihan 100 persen, saatnya menuju ke situs resmi www.prakerja.go.id untuk mengambil bagian dari insentif yang telah ditunggu-tunggu.

Caranya mudah, cukup buka akun Prakerja kalian di situs resmi tersebut, lalu periksa dashboard akunmu untuk melihat notifikasi dari pihak Prakerja yang memberitahumu bahwa insentifmu telah disalurkan.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Sekarang Tersedia Lagi, Segera Klaim Link yang Tersedia di Sini!

Insentif akan langsung masuk ke akun e-wallet atau rekening bank yang telah kamu daftarkan sebelumnya. Jangan lupa untuk secara rutin memeriksa statusnya di dashboard akunmu.

Proses pencairan dana ke rekening atau e-wallet biasanya memakan waktu 3-5 hari kerja setelah tanggal penjadwalan insentif muncul di dashboard akun.

Jika dalam waktu tersebut kamu belum menerima insentifmu, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Formulir Aduan Insentif Prakerja Belum Cair.

Dana insentif ini bisa digunakan untuk meringankan biaya yang telah kamu keluarkan selama pelatihan, mulai dari makanan, transportasi, hingga pulsa.

Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mengurangi beban keuangan selama mencari pekerjaan baru.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x