Tutorial Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Solusi Keuangan Cepat dan Mudah

- 9 Mei 2024, 16:05 WIB
Tutorial Pinjam Uang di Aplikasi DANA
Tutorial Pinjam Uang di Aplikasi DANA /Flip

JABEJABE.CO - Belakangan ini, popularitas dompet digital semakin meningkat di kalangan masyarakat, termasuk salah satunya adalah DANA. Diketahui, aplikasi ini tidak hanya berguna untuk memfasilitasi transaksi pembayaran, tetapi juga memberikan kemudahan dalam meminjam uang.

Ketika menggunakan aplikasi DANA untuk meminjam uang, pengguna akan diberikan saldo DANA sesuai dengan kebutuhan mereka. Misalnya, mereka bisa mendapatkan saldo pinjaman hingga Rp2.000.000.

Proses peminjaman uang melalui aplikasi DANA terbilang cukup sederhana. Hanya dengan melakukan scan barcode, saldo pinjaman akan langsung tersedia untuk digunakan.

Baca Juga: Download dan Mainkan Sekarang! Aplikasi ini Bayar Kamu 500 Ribu Perhari

Terkait dengan durasi proses, meminjam uang melalui dompet digital ini relatif cepat, bergantung pada pemberi dan penerima pinjaman. Namun, layanan ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna dengan akun premium. Menariknya, tidak ada persyaratan verifikasi KTP yang harus dilakukan untuk mengajukan pinjaman.

Syarat dan Langkah-langkah Meminjam Uang di Aplikasi DANA

Untuk meminjam uang melalui aplikasi DANA, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:

1. Menginstal Versi Terbaru Aplikasi DANA Pastikan aplikasi DANA di perangkat Anda sudah diperbarui agar bisa menikmati fitur pinjaman uang.

2. Membuat Akun DANA Premium 

Pengguna perlu memiliki akun premium untuk dapat mengakses fitur pinjaman uang.

3. Melakukan Verifikasi KTP 

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini