Fat Cat, Kisah Tragis Seorang Gamer yang Viral di China

- 8 Mei 2024, 22:50 WIB
Fat Cat, Kisah Tragis Seorang Gamer yang Viral di China
Fat Cat, Kisah Tragis Seorang Gamer yang Viral di China /Tangkapan Layar / nurazlina349/

JABEJABE.CO - Kisah cinta seorang gamer asal China, yang akrab dipanggil Fat Cat, telah menggugah perhatian dunia maya. Pang Mao, demikian nama aslinya, merupakan seorang gamer berusia 21 tahun yang terlibat dalam hubungan yang rumit dengan seorang wanita yang lebih tua bernama Tan Zhu.

Fat Cat dan Tan Zhu memulai hubungan mereka melalui permainan daring, meskipun usia Tan Zhu yang enam tahun lebih tua dari Fat Cat. Meskipun perbedaan usia, Fat Cat begitu mencintai Tan Zhu, dan hubungan mereka bertahan selama dua tahun.

Namun, meskipun berusaha keras membuat Tan Zhu bahagia, respons Tan Zhu terhadap perasaan Fat Cat tidaklah positif. Fat Cat bahkan rela meninggalkan pekerjaannya dan mengumpulkan uang sebanyak Rp1 miliar untuk memenuhi keinginan Tan Zhu, namun upayanya tetap sia-sia.

Baca Juga: Anti Gagal! Begini Cara Dapat Saldo Dana Kaget 2024

Fat Cat harus hidup dengan sangat hemat, hanya menghabiskan Rp20.000 sehari untuk makanan, sementara mengirimkan sejumlah besar uang kepada Tan Zhu. Namun, cinta Fat Cat pada Tan Zhu tidak pernah tergantikan, meski pengorbanannya begitu besar.

Dalam percakapan daring yang tersebar di media sosial, terungkap betapa besar pengorbanan yang telah dilakukan Fat Cat untuk Tan Zhu. Namun, bahkan dengan semua pengorbanan itu, Tan Zhu tetap cuek dan enggan membalas cinta Fat Cat.

Hingga pada suatu titik, Fat Cat tak lagi bisa menahan rasa sepi dan putus asa. Dalam tragedi yang menyayat hati, dia mengakhiri hidupnya dengan terjun ke air sungai yang dingin di Chongqing.

Baca Juga: Syarat Gadai BPKB di Pegadaian 2024: Solusi Pinjaman Serbaguna dengan Jaminan Motor

Ramai orang beri karangan bunga dan makanan cepat saji di lokasi yang diduga fat cat bunuh diri dengan melompat
Ramai orang beri karangan bunga dan makanan cepat saji di lokasi yang diduga fat cat bunuh diri dengan melompat

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini