Cek di Sini! Cara Pinjam Saldo DANA Rp 300 Ribu Menggunakan PayLater Tanpa Akun DANA Premium

- 29 Mei 2024, 23:50 WIB
Cek di Sini! Cara Pinjam Saldo DANA Rp 300 Ribu Menggunakan PayLater Tanpa Akun DANA Premium
Cek di Sini! Cara Pinjam Saldo DANA Rp 300 Ribu Menggunakan PayLater Tanpa Akun DANA Premium /Ist

JABEJABE - Anda membutuhkan saldo DANA tapi tidak memiliki cukup dana. Jangan khawatir, Anda bisa meminjam saldo DANA sebesar Rp 300 ribu menggunakan PayLater tanpa harus memiliki akun DANA premium.

Menggunakan saldo DANA untuk transaksi memerlukan saldo yang mencukupi. Oleh karena itu, banyak pengguna mencari cara untuk meminjam saldo. Sebagian besar berusaha melalui akun DANA premium atau layanan PayLater dari DANA, yang sebenarnya tidak tersedia.

Namun, ada solusi lain yang lebih praktis dan cepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur "Minta Uang" dari DANA, di mana pengguna bisa membagikan kode QR atau tautan untuk meminta saldo dari pengguna lain. Sayangnya, cara ini bisa terasa rumit dan memerlukan waktu menunggu.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024 Tersedia, Segera Klaim Link Berikut Ini!

Sebagai alternatif yang lebih sederhana dan cepat, Anda bisa mencoba layanan pihak ketiga seperti Julo PayLater. Layanan ini memungkinkan Anda meminjam saldo tanpa perlu meng-upgrade ke akun DANA premium, dan dana pinjaman bisa langsung dicairkan ke saldo DANA Anda.

Julo PayLater menawarkan batas pinjaman hingga Rp 15 juta, namun untuk pengguna baru, pinjaman awal biasanya dibatasi, sehingga Anda bisa memulai dengan nominal Rp 300 ribu.

Syarat untuk meminjam saldo DANA melalui Julo PayLater sangat mudah, hanya memerlukan KTP untuk proses pencairan. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Hari Sabtu, 18 Mei 2024! Ikuti Panduannya di Sini untuk Klaim

1. Unduh Aplikasi JULO: Cari aplikasi JULO di PlayStore atau App Store dan unduh.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah