Kerja Sama Dengan STKIP Pasundan, 18 Atlet Belitung Timur Bakal Dapat Kuliah Gratis

- 19 Juni 2024, 18:17 WIB
Kerja Sama Dengan STKIP Pasundan, 18 Atlet Beitung Timur Bakal Dapat Kuliah Gratis
Kerja Sama Dengan STKIP Pasundan, 18 Atlet Beitung Timur Bakal Dapat Kuliah Gratis /

 

JABEJABE, Belitung Timur – KONI Kabupaten Belitung Timur dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pasundan memperpanjang kerjasama untuk pemberian beasiswa bagi atlet berprestasi. 

Tahun 2024 ini, 18 atlet asal Kabupaten Beltim akan memperoleh beasiswa dari STKIP Pasundan. 

Perolehan tambahan kuota beasiswa ini karena adanya penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Ketua STKIP Pasundan, Prof. Dedi Supriadi dan Ketua Umum KONI Beltim, Kamarudin di Kampus STKIP Pasundan Cimahi,. 

Selanjutnya dilakukan pula penandatanganan perjanjian kerjasama lainnya antara KONI Beltim dan STKIP Pasundan. 

Baca Juga: Warga Desa Badau Keluhkan Bau Busuk Limbah PT. BAT : Sudah Lapor Tapi Perusahaan Diam Saja

Perpanjangan Kerjasama ini merupakan lanjutan MoU dari tahun-tahun sebelumnya. Setidaknya sudah 4 tahun ini KONI Beltim kerjasama dengan STKIP Pasundan.

"Alhamdulillah sudah 21 atlet dari tahun-tahun sebelumnya yang memperoleh beasiswa. Tahun ini bertambah lagi 18, jadi total 39 atlet asal Beltim yang dapat beasiswa," ungkap Kamarudin, kepada Diskominfo Beltim, Rabu (19 Juni 2024).  

Toyo, sapaan akrab Kamarudin berharap dengan adanya tambahan pemberian beasiswa bagi putra-putri Beltim ini akan membantu mimpi-mimpi atlet untuk melanjutkan kuliah terutama atlet yang berasal dari keluarga kurang mampu. Apalagi di tengah kondisi ekonomi yang saat ini masih lesu. 

Halaman:

Editor: Romaryo

Sumber: Diskominfo Beltim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini