Ratusan Karyawan Timah Bersama DLH Kabupaten Bangka Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Sungailiat

- 29 Juni 2024, 15:03 WIB
Ratusan Karyawan Timah Bersama DLH Kabupaten Bangka Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Sungailiat
Ratusan Karyawan Timah Bersama DLH Kabupaten Bangka Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Sungailiat /timah.com

JABEJABE.CO, BANGKA - PT Timah berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka yntuk melakukan aksi bersih-bersih lingkungan di Jalan Jendral Sudirman, Kota Sungailiat, Jumat 28 Juni 2024.

Aksi bersih-bersih lingkungan ini diikuti ratusan karyawan PT Timah Tbk dan merupakan bagian dari upaya pelestarian yang dilakukan PT Timah.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-48 PT Timah yang mengusung tema 'Kompak Bergerak'.

Baca Juga: Rangkaian Bulan Bakti PT Timah di Bangka, Warga Sukacita Terima Pelayanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat

Kepala DLH Kabupaten Bangka, Ismir Rachmaddinianto mengatakan, jika kegiatan ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka bersama PT Timah.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia. Selain itu, ini juga bukan kegiatan yang pertama bagi kami berkolaborasi bersama PT Timah, sebab ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya bagi kita," katanya.

Sebelumnya, kata dia PT Timah bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka melakukan kegiatan bersih-bersih taman sari, Jalan Timah Raya dan di Jalan Sudirman.

"Besar harapan kami kolaborasi seperti ini dapat terus berlanjut, karena seperti yang kita ketahui juga, PT Timah banyak memiliki aset-aset yang ada di seputaran Kota Sungailiat yang perlu dilakukan penataan," ucapnya.

Menurutnya, Dinas Lingkungan Hidup berusaha untuk membantu dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan dalam rangka untuk penataan kota maupun membersihkan lingkungan.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah