Rangkaian Bulan Bakti PT Timah di Bangka, Warga Sukacita Terima Pelayanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat

- 28 Juni 2024, 13:18 WIB
Warga Sukacita Terima Pelayanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat
Warga Sukacita Terima Pelayanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat /Hermansyah/timah.com

JABEJABE.CO, BANGKA - Sebanyak 127 warga Sungailat, Kabupaten Bangka antre dengan tertib di depan mobil sehat PT Timah dalam kegiatan bulan bakti HUT ke 48 PT Timah di Halaman kantor EMS, Kamis 27 Juni 2024.

Warga bersemangat ingin memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah, bahkan mereka sudah antre sejak pagi agar bisa mendapat pelayanan lebih cepat.

Dari 11 wilayah dilaksanakannya bulan bakti, sungailiat adalah wilayah kedua setelah sebelumnya sukses menggelar bulan bakti di Toboali, Bangka Selatan.

Baca Juga: Warga Kabupaten Bangka Antusias Ikuti Khitanan Massal dalam Rangkaian Bulan Bakti PT Timah di Sungailiat

Pelayanan kesehatan di Mobil Sehat kni merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-48 PT Timah Tbk. Tahun ini perusahaan mengusung tema 'Kompak Bergerak'.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya ialah khitanan massal, donor darah dan pelayanan kesehatan dengan Mobil Sehat bagi masyarakat.

Salah satu warga yang memanfaatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat, Yakub (63), pensiunan PT Timah, warga Nang Nong Utara, Sungailiat yang datang untuk memeriksakan kesehatan di mobil sehat merasa sukacita bisa mendapatkan pelayanan yang ramah dari tim medis yang bertugas.

"Allhamdullilah dengan adanya program seperti ni kami merasa terbantu, kami bisa melakukan pengecekan gula yang sudah kami rasakan bertahun panjang, kaki juga mulai bengkak dan ngenyut,” keluhnya.

Meski sudah purna karyawan ada kebanggaan ia rasakan karena bisa menikmati dan melihat langsung rangkaian bulan bakti HUT ke 48 PT Timah tahun ini.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini