Harga Mobil Listrik Wuling Cloud EV dan Wuling Air EV serta Fitur Unggulannya

- 30 Januari 2024, 16:28 WIB
Harga Mobil Listrik Wuling Cloud EV dan Wuling Air EV serta Fitur Unggulannya
Harga Mobil Listrik Wuling Cloud EV dan Wuling Air EV serta Fitur Unggulannya /Istimewa

JABEJABE.CO, HARGA MOBIL LISTRIK WULING - Wuling Cloud EV, kendaraan listrik (EV) yang berasal dari China, telah resmi masuk ke pasar Indonesia melalui proses pendaftaran resmi di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Ham RI.

Perlu dicatat bahwa global, Wuling Cloud EV diperkenalkan pada 10 Agustus 2023 dan terdaftar atas nama SAIC-GM-Wuling Automobile Co., Ltd dengan nomor permohonan DID2023081672.

Harga Mobil Listrik Wuling Cloud EV

Di pasar China, Wuling Cloud EV dijual dengan kisaran harga 95.800 yuan hingga 123.800 yuan. Jika diubah ke dalam rupiah, berkisar antara Rp 208 juta hingga 269 juta.

Desain interior Wuling Cloud EV mencakup dua warna dengan panel instrumen LCD berbentuk persegi panjang sebesar 8,8 inci, dan layar hiburan mengapung berukuran 15,6 inci.

Baca Juga:

Wuling Cloud EV mendukung pengisian daya lambat dan cepat, memungkinkan pengisian 30-80 persen dalam waktu hanya 30 menit. Desain luar mobil ini mengusung konsep bertumpuk dan menggunakan desain atap mengambang (floating roof) serta gagang pintu tersembunyi.

Sunroof di bagian atas memberikan pencahayaan alami ke kabin, sementara spoiler ducktail di bagian belakang menambah kesan sporty. Velg aluminium berukuran 18 inci melengkapi tampilan eksterior yang elegan.

 

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini