Daftar Orang Terkaya di Bangka Belitung Tahun 2023, Nomor Dua Punya Harta Rp 4 Triliun

- 13 Desember 2023, 19:15 WIB
Chandra Lie, Orang Terkaya di Babel yang Miliki Harta Rp 4 Triliun
Chandra Lie, Orang Terkaya di Babel yang Miliki Harta Rp 4 Triliun /

JABEJABE.CO - Bangka Belitung, kawasan yang terkenal dengan kekayaan sumber daya alamnya, khususnya timah, menjadi sorotan ketika membahas tokoh-tokoh terkaya yang berasal dari sana. Informasi ini tentu sangat menarik bagi mereka yang ingin mengenal lebih dekat dengan daftar konglomerat dari wilayah Sumatra tersebut.

Dilansir dari idxchannel.com pada Selasa (12/12/2023), mari kita simak siapa saja yang berhasil menyandang predikat orang terkaya di Bangka Belitung.

Daftar Orang Terkaya di Bangka Belitung

1. Budi Yulianto (Pengusaha Multi Buana Group)

Budi Yulianto, pengusaha sukses yang mendirikan Multi Buana Group, menjadi salah satu tokoh terkaya di Bangka Belitung. Sebelum memulai karirnya sebagai pengusaha, Budi berkiprah sebagai pegawai di Salim Group. Namun, ketekunan dan semangat wirausaha membawanya untuk memajukan bisnis keluarganya.

Budi Yulianto memulai bisnisnya di bidang perdagangan dengan sistem tradisional dan manajemen yang masih terbatas. Namun, dengan dedikasi dan usaha keras, pada tahun 1992, ia berhasil mendirikan Multi Buana Group yang aktif dalam bidang trading.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Dana Rp 25.000.000 dengan Pinjaman Online BRI Non KUR

Baca Juga: Tiktok Resmi Dibuka Hari Ini, Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Naik 9,3 Persen

 

Perusahaan ini tidak hanya berkembang dalam perdagangan, tetapi juga merambah ke sektor ritel, investasi, agribisnis, kemaritiman, serta infrastruktur. Keberhasilan Budi Yulianto menjadi inspirasi bagi banyak pengusaha di Bangka Belitung.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini