Modal KTP, di BCA Bisa Ajukan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 20 Januari 2024, 12:16 WIB
Modal KTP, di BCA Bisa Ajukan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya
Modal KTP, di BCA Bisa Ajukan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya /Istimewa

JABEJABE.CO - Pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan merupakan salah satu produk Bank Central Asia. Sebagaimana kita tahu, salah satu bank swasta yang biasa disebut BCA ini adalah bank swasta terbesar di Indonesia dengan nilai aset sebesar Rp1.314,73 triliun.

Selain pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan, terdapat berbagai layanan yang disediakan oleh Bank BCA. Mulai dari kartu kredit, produk simpanan individu, uang elektronik hingga produk pinjaman dengan nominal bervariasi.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA ialah kredit tanpa agunan atau KTA, di mana menerapkan bunga rendah.

KTA atau kredit tanpa agunan merupakan pinjaman yang diberikan penyedia jasa keuangan, di mana tak membutuhkan jaminan saat pengajuan pinjaman.

Tentu hal tersebut selama ini dinilai tak memberatkan nasabah yang tidak usah menyiapkan aset sebagai jaminan ketika berada dalam posisi terdesak.

Adapun nama KTA yang dijalankan Bank BCA tersebut, yakni KTA Personal Loan. Tak banyak yang tahu jika Bank BCA juga menyalurkan program KTA ini.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa jaminan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Dalam hal ini, Anda bisa mengajukan pinjaman %p 50 juta tanpa jaminan atau agunan. Selain itu, Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Baca Juga:

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pinjaman pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini