Tanpa DP dan Biaya Administrasi! Program KPR BRI, Solusi Mudah Realisasi Rumah Impian Anda di Tahun 2024!

- 9 Februari 2024, 15:35 WIB
Ilustrasi - KPR BRI mewujudkan impian memiliki hunian sendiri.
Ilustrasi - KPR BRI mewujudkan impian memiliki hunian sendiri. /Instagram @kpr.bri/

JABEJABE - Kabar menggembirakan bagi mereka yang sedang memburu impian untuk memiliki rumah! PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kini menyederhanakan proses pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah keunggulan yang menarik.

Mulai tanggal 3 Januari 2024, program KPR BRI tanpa Uang Muka (DP) dan tanpa Biaya Administrasi, didukung dengan suku bunga yang kompetitif, secara resmi diperkenalkan.

Sebagai solusi keuangan untuk memiliki properti, KPR BRI menawarkan proses pengajuan secara online melalui platform digital www.homespot.id atau melalui aplikasi mobile Homespot yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store.

Baca Juga: Program KPR BRI Tanpa DP dan Biaya Administrasi: Solusi Cepat Wujudkan Rumah Impian Anda Tahun 2024!

Baca Juga: Segera Ajukan KPR BRI dan Wujudkan Rumah Impian Anda! Berikut Persyaratan Terbarunya untuk Tahun 2024

Program istimewa ini terutama berlaku untuk pembelian rumah dari pengembang tier satu yang bekerjasama dengan BRI.

Beberapa di antaranya mencakup Ciputra, Metropolitan Land, Summarecon, Sinarmas Land, Pakuwo, Perumnas, Jaya Real Property, Adhi Reality, Modemland, Bumi Serpong Damai, Wika Reality, dan Lippo Group.

Fasilitas KPR BRI dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, termasuk pembelian rumah baru, rumah bekas, takeover (mengambil alih kredit dari bank lain), pembangunan rumah, renovasi, refinancing, top up (penambahan plafon), dan takeover account in house (pembayaran tunai bertahap).

Keunggulan KPR BRI mencakup suku bunga tetap sebesar 3,65% selama 3 tahun, DP mulai dari 0%, jangka waktu hingga 20 tahun, serta tidak ada biaya admin dan provisi.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah