KUR Mikro BRI: Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen per Tahun

- 7 April 2024, 13:49 WIB
KUR Mikro BRI: Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen per Tahun
KUR Mikro BRI: Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen per Tahun /ist

JABEJABE.CO | KUR-Mikro-BRI menawarkan pinjaman sebesar Rp 10 juta tanpa memerlukan jaminan dengan tingkat bunga 3 persen per tahun.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BRI telah menjadi pilihan utama bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan usaha mereka. Bank pelat merah ini menawarkan proses pengajuan yang relatif mudah bagi setiap pengusaha.

Pinjaman KUR BRI merupakan bentuk dukungan bank kepada para pebisnis kecil tanpa memerlukan jaminan yang berlebihan. Program ini, yang telah ada sejak bertahun-tahun yang lalu, telah terbukti membantu banyak orang dalam mengembangkan usaha mereka dengan memberikan suntikan dana hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Tips Terbaik! Begini Cara Berhasil Mendapatkan KUR BRI dengan Suku Bunga Terendah di Bulan April 2024

KUR Mikro BRI: Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen per Tahun
KUR Mikro BRI: Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen per Tahun ist

Meskipun Pemerintah menunjuk 33 bank, termasuk bank daerah, untuk menyediakan Kredit Usaha Rakyat, Bank BRI seringkali menjadi pilihan utama masyarakat karena basisnya yang besar.

Diantara berbagai jenis KUR BRI, KUR Super Mikro dan KUR Mikro BRI menjadi yang paling diminati oleh masyarakat. Namun, masih banyak pelaku usaha yang keliru terkait plafon pinjaman yang dapat diajukan untuk kedua jenis KUR ini.

KUR Super Mikro BRI memiliki batas pinjaman maksimal hingga Rp10 juta, sementara KUR Mikro BRI dapat memberikan pinjaman hingga Rp50 juta tanpa perlu menunjukkan NPWP.

Baca Juga: Mengungkap Rahasia Lancarnya Pinjaman KUR BRI untuk Bisnis UMKM di April 2024!

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini