Siapa Cepat Dia Dapat, Cukup Lakukan Hal Ini Saldo DANA Rp400.000 Bertambah ke Dompet Elektronik Anda!

- 21 April 2024, 11:41 WIB
Siapa Cepat Dia Dapat, Cukup Lakukan Hal Ini Saldo DANA Rp400.000 Bertambah ke Dompet Elektronik Anda!
Siapa Cepat Dia Dapat, Cukup Lakukan Hal Ini Saldo DANA Rp400.000 Bertambah ke Dompet Elektronik Anda! /ist

JABEJABE.CO | Saldo DANA telah menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan publik setelah dompet digital DANA memberikan hadiah saldo gratis kepada para penggunanya.

Pada Minggu, 21 April 2024, DANA mengumumkan rencananya untuk mencairkan saldo gratis dengan jumlah yang tidak main-main, yakni sebesar Rp400 ribu.

Saldo tersebut dapat dengan mudah ditransfer ke rekening Anda, menambah manfaat penggunaan aplikasi ini.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Kamu Berhasil Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100.000 21 April 2024, Cek Cara Klaim di Sini!

Kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp400 ribu ini dapat dimanfaatkan dan dieksplorasi sejak sekarang.

Prosesnya pun cukup sederhana, tanpa perlu repot-repot mengunduh aplikasi tambahan. Pengguna hanya perlu menyelesaikan serangkaian misi atau tantangan yang disediakan.

Setelah menyelesaikan semua misi, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan hingga mencapai total saldo Rp400 ribu, yang akan langsung masuk ke dalam akun DANA mereka.

Baca Juga: SELAMAT! Anda dapat LINK Klaim Saldo DANA Gratis Rp100.000 pada 21 April 2024, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Selain menyelesaikan misi, pengguna juga akan diminta untuk menonton iklan dan membagikan konten tertentu di media sosial mereka.

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah