Kebaikan Song Hye Kyo Terungkap Melalui Ungkapan Aktris Terkenal, Kim Hee Sun, dari Korea Selatan

- 12 Agustus 2023, 09:12 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /scmp.com

JABEJABEco - Jejak karier Song Hye Kyo dalam industri hiburan Korea Selatan telah bersinar sejak awal debutnya. Hingga saat ini, namanya terus menjadi sorotan utama. Kali ini, fokusnya tertuju pada sifat baik hatinya yang mengagumkan.

Kebaikan hati Song Hye Kyo baru-baru ini diungkap oleh sesama aktris ternama dari Korea Selatan, yaitu Kim Hee Sun. Setelah absen dari dunia perfilman selama 10 tahun, Kim Hee Sun kembali tampil di layar lebar melalui proyek berjudul "Sweet and Warm". Namun, keputusannya ini sebenarnya membuatnya merasa cemas.

Kim Hee Sun mengaku merasa khawatir mengenai tanggapan dan respon dari penonton terhadap filmnya. Pada saat itulah, Song Hye Kyo, yang merupakan sahabat dekat Kim Hee Sun, memberikan dukungan penuh.

Baca Juga: HP Nokia N73 5G 2023, Bocoran Tanggal Rilis dan Harga Resmi di Beberapa Negara!

"Meskipun kami tidak bertemu setiap hari, kami sering berkomunikasi melalui telepon. Ketika aku meminta pendapatnya mengenai film ini, dia dengan tegas meyakinkanku untuk tidak khawatir," ungkap Kim Hee Sun dalam wawancara dengan Wikitree.

"Namun, ketika kecemasanku tidak reda, Song Hye Kyo akan mengirimkan tautan ulasan positif tentang filmku," tambah Kim Hee Sun.

Kim Hee Sun
Kim Hee Sun Instagram.com/lovely.katie.k

Tindakan tersebut jelas menunjukkan bahwa Song Hye Kyo bertujuan untuk memberikan ketenangan pada sahabatnya. Tentu saja, siapa pun pasti tidak ingin merasakan perasaan cemas yang berlebihan. Song Hye Kyo dengan tulus menunjukkan bahwa dia adalah teman yang sangat mendukung bagi Kim Hee Sun.

Baca Juga: Hadir Sebentar Lagi Motorola Razr 40 Ultra, HP Lipat Mewah Fitur Melimpah

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: Wikitree


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini