Karyawan PT Timah Sabet Juara II Dalam Turunamen Badminton Kabupaten Karimun Dalam Rangka Bulan K3 Nasional

- 5 Februari 2024, 17:35 WIB
Karyawan PT Timah Sabet Juara II Dalam Turunamen Badminton Kabupaten Karimun Dalam Rangka Bulan K3 Nasional
Karyawan PT Timah Sabet Juara II Dalam Turunamen Badminton Kabupaten Karimun Dalam Rangka Bulan K3 Nasional /timah.com

JABEJABE, KARIMUN - Karyawan PT Timah Tbk Wilayah Kundur meraih juara II dalam turnamen badminton yang diselanggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karimun dalam rangka memeringati Bulan K3 Nasional.

Sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Karimun ikut mengirimkan perwakilan mereka untuk mengikuti pertandingan badminton antar perusahaan yang berlangsung sejak 31 Januari lalu di Lapangan Indofutsal Karimun.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karimun Rufendy menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dari berbagai perwakilan perusahaan yang ada di Kabupaten Karimun yang telah menyukseskan pertandingan ini.

Baca Juga: PT Timah Serahkan Bantuan untuk Rebana As-Sa'adah Desa Lalang Kecamatan Manggar

"Pada intinya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kerja sama antar sesama pekerja yang berada di Kabupaten Karimun, selain itu juga mencari bibit-bibit potensial serta untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga mampu bekerja dengan baik yang mendukung produktivitas pekerjaan," katanya.

Melalui turnamen badminton ini diharapkan para pekerja selalu menerapkan budaya K3 dalam pekerjaan sehariphari sehingga mampu meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja.

Hal ini juga sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Karimun dalam menekan angka kecelakaan kerja.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau Mangara Simarmata mengatakan, kegiatan ini untuk menyatukan seluruh pekerja yang ada di Kabupaten Karimun dan memiliki kesamaan menyukai olahraga Badminton.

Baca Juga: Cegah Abrasi dan Percantik Kawasan Wisata Pantai Batu Kucing, PT Timah Bersama Warga Tanam Pohon Cemara Laut

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini