Ramadhan Berbagi, PT Timah Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Nelayan di Kecamatan Rangsang Provinsi Riau

- 20 Maret 2024, 18:46 WIB
PT Timah menyerahkan 600 paket sembako bagi nelayan di Kecamatan Rangsang
PT Timah menyerahkan 600 paket sembako bagi nelayan di Kecamatan Rangsang /timah.com

JABEJABE, TANJUNG SAMAK - Untuk mendukung ketahanan pangan dan membantu masyarakat nelayan saat Bulan Ramadhan, PT Timah menyerahkan 600 paket sembako bagi nelayan di Kecamatan Rangsang, Kabupaten Meranti, Kepulauan Riau, Selasa 19 Maret 2024.

Dalam kegiatan bertajuk 'Indahnya Berbagi di Bulan Yang Suci' PT Timah membagikan sebanyak 600 paket sembako untuk nelayan.

Ketua Nelayan Desa Tanjung Samak, Zainuddin menyampaikan apresiasi PT Timah yang telah memberikan bantuan 600 paket sembako ini.

Baca Juga: Safari Ramadan PT Timah di Pulau Belitung, Berbagi Kebahagiaan dengan Pondok Pesantren Samsul Arifin

Dengan adanya bantuan ini pihaknya merasa senang karena membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

Ia menyebutkan, bantuan ini sangat tepat apalagi saat ini harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik.

"Nelayan sangat terbantu dengan adanya paket sembako gratis ini, ditengah tengah harga kebutuhan pangan yang semakin melambung. Harga sembako naik sedangkan pendapatan kita sehari-hari sebagai nelayan tradisional ini bukannya naik, justru semakin sulit. jadi ini sangat membantu," terangnya.

Sementara itu, Camat Rangsang Setu, mengatakan PT Timah terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di Kecamatan Rangsang, seperti setiap tahun selalu memberikan bantuan paket sembako dan hewan kurban.

"Biarpun PT Timah belum melakukan penambangan di Wilayah Rangsang, akan tetapi bantuan serta perhatian perusahaan terhadap masyarakat terus dilakukan secara konsisten," katanya.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini