Aktivasi DANA PayLater: Pinjam Mudah Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta!

- 18 Juni 2024, 21:12 WIB
Aktivasi DANA PayLater: Pinjam Mudah Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta!
Aktivasi DANA PayLater: Pinjam Mudah Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta! /Freepik/

JABEJABE.CO - DANA PayLater adalah solusi terbaru untuk mempermudah belanja online tanpa perlu membayar secara langsung. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk meminjam dana mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta, dengan kemampuan untuk meningkatkan limit pinjaman sesuai dengan riwayat pembayaran yang baik.

Diluncurkan oleh DANA, salah satu dompet digital terkemuka di Indonesia, DANA PayLater memungkinkan pengguna untuk membayar nanti dalam kurun waktu 15 atau 30 hari setelah transaksi. Untuk dapat mengaktifkan layanan ini, berikut adalah beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi:

  1. Instal Aplikasi DANA: Pastikan aplikasi DANA telah terinstal di perangkat seluler Anda, tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.
  2. Miliki Akun DANA: Anda perlu memiliki akun DANA yang terdaftar. Jika belum, Anda dapat mendaftar menggunakan nomor ponsel Anda.
  3. Verifikasi Identitas: Untuk keamanan transaksi, Anda akan diminta untuk mengunggah foto KTP atau dokumen identitas lainnya.
  4. Usia Minimum: Umumnya, aktivasi DANA PayLater tersedia bagi mereka yang berusia minimal 21 tahun.
  5. Evaluasi Risiko: DANA akan mengevaluasi risiko berdasarkan informasi yang Anda berikan serta aktivitas keuangan Anda sebelum memberikan persetujuan.

Baca Juga: Tingkatkan Fleksibilitas Keuangan Anda dengan DANA PayLater: Panduan Aktivasi Terperinci

Baca Juga: Mulai dari Rp 500 Ribu hingga Rp 10 Juta: Pinjaman Mudah dengan DANA PayLater!

Proses aktivasi DANA PayLater cukup mudah

  • Buka aplikasi DANA, masuk ke akun Anda, dan pilih opsi "DANA PayLater".
  • Ikuti instruksi yang tertera di aplikasi, lengkapi informasi yang diminta, dan lakukan verifikasi identitas.
  • Ajukan permohonan dan tunggu persetujuan dari pihak DANA, yang biasanya tidak memakan waktu lama.

Setelah disetujui, Anda dapat langsung menggunakan DANA PayLater untuk berbelanja online. Tagihan akan diberikan dalam jangka waktu tertentu, dan Anda dapat melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan DANA PayLater, Anda dapat menikmati kemudahan berbelanja online tanpa harus membayar segera. Penting untuk menggunakan fasilitas ini dengan bijak, membayar tagihan tepat waktu, dan mengelola pengeluaran dengan baik.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memanfaatkan layanan DANA PayLater untuk kebutuhan finansial Anda!***

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini