Cepat Cair, Tanpa Ribet! Dapatkan Uang dengan Mudah Tanpa KTP di New Livin Cair Kurang dari 1 Jam!

- 12 Mei 2024, 12:11 WIB
Solusi pinjaman online praktis dan cepat dengan aplikasi Livin Mandiri. /Youtube Risa All News//
Solusi pinjaman online praktis dan cepat dengan aplikasi Livin Mandiri. /Youtube Risa All News// /

JABEJABE - Siapa bilang pinjam uang harus ribet dengan urusan KTP? Di New Livin by Mandiri, urusan pinjam uang jadi lebih cepat dan simpel, tanpa KTP, bahkan cair kurang dari 1 jam.

Cek syaratnya di bawah ini.

Tidak perlu repot dengan KTP, New Livin by Mandiri memudahkan pinjaman online tanpa ribet dokumen. Dengan syarat yang cukup dipenuhi, uang langsung cair, bahkan dalam waktu kurang dari 1 jam saja.

Program pinjaman online dari Bank Mandiri ini memberikan kemudahan dengan biaya dan bunga yang ringan, bisa dicicil hingga 36 bulan. Nikmati kemudahan pinjam uang tanpa KTP dengan New Livin.

Baca Juga: Pinjaman Mudah Tanpa Jaminan dari Bank Mandiri dengan Limit hingga 1,5 Miliar Rupiah

Syaratnya? Sudah jadi pemegang kartu kredit Mandiri (Visa, Mastercard, dan JCB). Dengan minimal pinjaman 1 juta hingga maksimal 500 juta, pinjaman tanpa KTP ini bikin urusan keuangan jadi lebih mudah.

Namun, ingat ya, biaya administrasi bisa berubah sesuai kebijakan Bank Mandiri. Jadi, pastikan kamu sudah paham sebelum mengajukan pinjaman.

Jangan khawatir soal pelunasan, meskipun dipercepat akan ada denda 5% dari sisa pokok hutang ditambah bunga. Asalkan pembayaran dilakukan secara minimum, transaksi Powercash akan dihitung sebagai transaksi retail dengan bunga normal.

Baca Juga: KSM Bank Mandiri, Solusi Pinjam Uang Tanpa Jaminan dengan Limit hingga 1,5 Miliar

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini