Tidak Mager Alias Rebahan, Dirut PT Timah Tbk Ajak Masyarakat Belitung Timur Hidup Sehat dan Selalu Bergerak

- 20 Agustus 2023, 14:36 WIB
Foto bersama Bupati Beltim dan Dirut PT Timah Tbk dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Pantai Nyiur Melambai, Manggar 20 Agustus 2023.
Foto bersama Bupati Beltim dan Dirut PT Timah Tbk dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Pantai Nyiur Melambai, Manggar 20 Agustus 2023. //jabejabeco/Romaryo

jabejabeco, Pekan Sehat PT Timah Tbk - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 PT Timah Tbk, sekaligus semarak kemerdekaan RI, PT Timah Tbk menggelar kegiatan jalan sehat di Pantai Nyiur Melambai, Kabupaten Belitung Timur, Minggu 20 Agustus 2023.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Belitung Timur hidup sehat.

"Kita mengajak masyarakat Belitung Timur membiasakan hidup sehat dengan olahraga di pagi hari, jadi dengan bergerak tidak mager atau rebahan tubuh kita akan menjadi lebih sehat," kata Direktur Utama PT Timah Tbk.

Adapun tema dalam pekan sehat HUT PT Timah Tbk ke-47 adalah "Selaras dan Kerja Keras".

Baca Juga: Dapat Motor Listrik di Pekan Sehat PT Timah Tbk, Vera: Bingung Ngisi Baterainya Seperti Apa

"Dengan tema selaras dan kerja keras ini artinya bagaimana kita terus menyelaraskan berkontribusi semaksimal mungkin di daerah tempat kita beroperasi," ujarnya.

Selain itu, Dia berharap dengan perbaikan dan terus bekerja keras, kinerja perusahaan akan menjadi lebih baik.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Burhanuddin, mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk yang menunjuk Belitung Timur sebagai tempat kegiatan HUT ke-47 perusahaan BUMN tersebut.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dan berterimakasih atas ditunjukknya Belitung Timur sebagai tempat kegiatan hari ulang tahun PT timah ke 47," kata Bupati Beltim.

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah