Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan, Aqua Hadirkan Inovasi Terbaru Kemasan Ramah Lingkungan

- 24 Agustus 2023, 09:15 WIB
Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan, Aqua Hadirkan Kemasan Ramah Lingkungan Untuk Air Mineral
Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan, Aqua Hadirkan Kemasan Ramah Lingkungan Untuk Air Mineral //Istimewa

jabejabeco, Aqua Hadirkan Kemasan Ramah Lingkungan - Aqua terus berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan di Indonesia. Hal itu dimulai dengan mengajak masyarakat untuk membeli kemasan air mineral yang ramah lingkungan.

 

Bicara soal air mineral, AQUA sudah lama menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Selain menyediakan air yang berkualitas dan terjaga, AQUA terus berinovasi dalam menjaga lingkungan.

Inovasi Terbaru AQUA: Kemasan Ramah Lingkungan

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan AQUA adalah penggunaan kemasan ramah lingkungan untuk air mineralnya. Beberapa inovasi terbaru dan alasannya menjadi langkah penting dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Air mineral AQUA telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, AQUA memiliki komitmen untuk mengadopsi kemasan ramah lingkungan sebagai langkah menuju masa depan yang berkelanjutan.

 

Salah satu inovasi terbaru AQUA adalah penggunaan kemasan botol plastik daur ulang. Penggunaan botol tersebut bertujuan untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, AQUA telah memilih botol plastik yang dapat didaur ulang.

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini