Link Live Streaming Nonton Putri Ariani di Babak Semifinal AGT, Rabu Pagi 6 September 2023

- 5 September 2023, 20:10 WIB
Putri saat menerima Golden Buzzer dari Simon Cowell pada saat audisi AGT 2023
Putri saat menerima Golden Buzzer dari Simon Cowell pada saat audisi AGT 2023 /Tangkap Layar YouTube.com/ Got Talent Global

JABEJABE.CO - Putri Ariani akan menghibur penonton di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 pada hari Selasa, 5 September 2023, waktu Los Angeles (LA), atau Rabu, 6 September 2023, mulai pukul 07:00 WIB.

Pengumuman jadwal penampilan Putri Ariani telah dibagikan melalui akun Instagramnya. "Untuk jadwal waktu Indonesia pada tanggal 6 September jam 7 pagi," begitu tulis Putri Ariani melalui akun Instagramnya @arianinismaputri pada Senin, 4 September 2023.

Selain mengumumkan jadwal penampilannya, Putri Ariani juga meminta dukungan untuk mendukungnya dengan memberikan suara pada penampilannya.

 

"Don’t forget Tomorrow at 5pm Pacific Time Zone, 5 sept watch me on @agt @agtauditions live shows! don’t forget to vote for me. Untuk Waktu Indonesia Hari Rabu tgl 6 september Jam 7 pagi Di @nbc @peacock," tulis Putri.

Putri Ariani, yang akan bersaing dengan 54 peserta lainnya di Live Show AGT 2023, belum memberikan petunjuk mengenai lagu apa yang akan dia bawakan dalam penampilannya besok.

Baca Juga: Link Download GB WhatsApp Beta APK Terbaru, Fitur Avatar Lebih Menarik

Selain mendapatkan dukungan dari penonton, Putri Ariani juga merasa bahagia karena kali ini dua adiknya bisa menemani ke Los Angeles sebelum penampilannya di babak semifinal AGT 2023.

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah