Produk Mitra Binaan PT Timah Unjuk Gigi Dalam Belitung Expo 2024, Hadirkan Beragam Produk Makanan dan Kriya

- 2 Juli 2024, 17:04 WIB
Produk Mitra Binaan PT Timah Unjuk Gigi Dalam Belitung Expo 2024
Produk Mitra Binaan PT Timah Unjuk Gigi Dalam Belitung Expo 2024 /timah.com

JABEJABE.CO, BELITUNG - PT Timah berkolaborasi dengan Rumah BUMN Belitung ikut memasarkan produk mitra binaan dalam Belitung Expo 2024 yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-186 Kota Tanjungpandan yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Pendam pada 1-5 Juli 2024.

Menyambut HUT ke-48 PT Timah pada 2 Agustus mendatang, PT Timah terus berkomitmen untuk mendukung pelaku UMKM di wilayah operasional perusahaan untuk naik kelas. Salah satunya dengan memfasilitasi pameran di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Sebanyak 12 UMKM mitra binaan PT Timah dan Rumah BUMN Belitung memasarkan produk dalam ajang ini. Berbagai produk seperti food and beverage, craft dan kriya turut dipromosikan dalam ajang ini.

Baca Juga: Ratusan Karyawan Timah Bersama DLH Kabupaten Bangka Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Sungailiat

Beberapa produk UMKM mitra binaan PT Timah yang dipasarkan dalam Belitung Expo 2024 diantaranya batik, nanas Belitung, minyak serai dan beragam produk lainnya.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan, PT Timah Anggi Siahaan mengatakan, PT Timah terus berperan aktif untuk mempromosikan produk UMKM dalam berbagai event.

Tidak hanya mendukung sektor permodalan melalui program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK), PT Timah juga memberikan pembinaan dan pelatihan bagi para mitra binaan agar bisa mandiri dan naik kelas.

Baca Juga: Rangkaian Bulan Bakti PT Timah di Bangka, Warga Sukacita Terima Pelayanan Kesehatan Gratis di Mobil Sehat

"Kami berharap pameran ini dapat membantu pelaku usaha khususnya UMKM mitra binaan untuk meningkatkan penjualan produknya. Semoga dengan semakin dikenal produknya bisa meningkatkan omset," ucap Anggi.***

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini