KUB Bintang Timur Bersinar Mukalimus Terima Bantuan Jaring dari PT Timah Tbk

- 27 Desember 2023, 19:16 WIB
KUB Bintang Timur Bersinar Mukalimus Terima Bantuan Jaring dari PT Timah Tbk
KUB Bintang Timur Bersinar Mukalimus Terima Bantuan Jaring dari PT Timah Tbk /timah.com

JABEJABE, SAWANG - Kelompok Nelayan Mukalimus Kelurahan Sawang yang tergabung pada KUB Bintang Timur Bersinar menerima bantuan jaring dari PT Timah Tbk.

Bantuan jaring di penghujung tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu kelompok nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapannya.

Sebelumnya, PT Timah juga telah menyerahkan bantuan jaring untuk kelompok KUB Sungai Daud Mengkuse, Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat.

Ketua Kelompok KUB Bintang Timur Bersinar, Arzani menyampaikan apresiasi atas bantuan dan perhatian yang perusahaan berikan kepada para masyarakat nelayan yang merupakan anggota kelompok mereka.

"Saya mewakili nelayan dari KUB Bintang Timur Bersinar menyampaikan terimakasih dan sangat senang dengan adanya bantuan jaring ini, kami juga merasa terbantu dalam usaha meningkatkan hasil tangkapan," katanya.

Baca Juga: Sukses Berkembang dengan Modal dari PUMK PT Timah Tbk: Kisah Inspiratif Usaha Car Wash dan Rent Car Ariansyah

Baca Juga: Berbekal Modal Usaha dari Program PUMK PT Timah Tbk, Usaha  Car Wash dan Rent Car Ariansyah Terus Berkembang

Ia mengatakan, bantuan jaring ini akan dibagikan kepada sepuluh anggota kelompok. Sehingga nantinya mereka bisa menangkap ikan dengan jaring yang lebih memadai.

"Semoga dengan adanya bantuan ini ekonomi nelayan anggota KUB Bintang Timur Bersinar dapat semakin baik" ucapnya.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini