Datangi 42 Titik Selama Tahun 2023, Mobil Sehat PT Timah Telah Melayani Sebanyak 4.371 Warga

- 17 Januari 2024, 21:22 WIB
Masyarakat Sedang Mendapat Pelayanan di Mobil Sehat PT Timah Tbk
Masyarakat Sedang Mendapat Pelayanan di Mobil Sehat PT Timah Tbk /timah.com

JABEJABE, PANGKALPINANG - Mobil Sehat PT Timah pada tahun 2023 mendatangi 42 wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau dan telah melayani sebanyak 4.371 warga.

Pelayanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah jemput bola memberikan pelayanan kesehatan hingga ke pelosok. Kehadiran mobil sehat PT Timah juga disambut antusias oleh masyarakat.

Mobil Sehat PT Timah Tbk mendatangi 25 wilayah di Pulau Bangka, 12 wilayah di Pulau Belitung dan lima wilayah di Kepulauan Riau. Mobil Sehat PT Timah hadir hingga ke dusun-dusun.

Baca Juga: Mangrove Untuk Masa Depan, PT Timah Tanam Ribuan Mangrove di Kampung Iklim Teluk Rubiyah Bangka Barat

Layanan kesehatan yang dilaksanakan di atas mobil ini juga memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup yang sehat.

Sejak diluncurkan tahun 2020 lalu, jumlah masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah dari tahun ke tahun terus bertambah.

Pada tahun 2022 lalu, Mobil Sehat PT Timah mendatangi 40 titik wilayah dengan jumlah masyarakat yang mendapatkan pelayanan sebanyak 3.820 orang.

Kehadiran Mobil Sehat merupakan komitmen PT Timah dalam meningkatkan dan mendekatkan layanan kesehatan bagi masyarakat di lingkar tambang. Selain itu sebagai upaya edukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Tak hanya mendatangi warga, tim Mobil Sehat PT Timah juga mengunjungi rumah warga yang tidak bisa datang langsung ke tempat pelayanan Mobil Sehat.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini