Ramadan 1445 Hijriah, PT Timah Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa di Belitung Timur

- 20 Maret 2024, 19:38 WIB
PT Timah Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa di Belitung Timur
PT Timah Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa di Belitung Timur /timah.com

JABEJABE, BELITUNG TIMUR - PT Timah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan piatu serta dhuafa dalam kegiatan Safari Ramadan yang digelar di Wilayah Operasi Belitung, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Senin 19 Maret 2024.

Santunan untuk anak yatim dan piatu serta dhuafa ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal dan Direktur Operasi dan Produksi Nur Adi Kuncoro yang turut disaksikan Karyawan PT Timah dan Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) Belitung.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Harmoni Ramadan Merajut Persatuan dan Berbagi Kebahagian’, selain menyarahkan santunan, PT Timah juga menyerahkan bantuan biaya pendidikan dan bantuan ke pondok pesantren.

Baca Juga: Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Teken Perjanjian Kerja Sama dengan PT Timah

Salah satu penerima santunan PT Timah, Sulaiman Paris Warga jalan Trem, Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur, mengatakan jika dirinya bahagia bisa menerima banuan dari PT Timah Tbk.

Menurut Pria yang kerap disapa Kakek Sulaiman ini dirinya sebelumnya juga pernah mendapatkan bantuan dari PT Timah.

"Alhamdullilah, senang bisa mendapatkan keberkahan di Bulan Ramadan ini dari PT Timah. Dan sangat membantu sekali bantuan ini bagi kami. Saya juga dulu pernah mendapatkan bantuan dari PT Timah," katanya.

Dengan kondisinya yang tak lagi prima, tak banyak lagi aktifitas yang dapat dilakukan oleh Kakek Sulaiman, dirinya berharap agar PT Timah Tbk dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Saya sudah tidak lagi bekerja, sudah tidak kuat lagi, jadi untuk aktifitas kesehariannya saya itu paling di Masjid, ya Cuma bersih – bersih karpet masjid. Mudah-mudahan PT Timah tetap jaya selalu biar dapat terus membantu masyarakat," harap Kakek Sulaiman.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini