Ketua Keluarga PMKR Berharap Program Mudik Bersama BUMN yang Difasilitasi PT Timah Ada Setiap Tahun

- 2 April 2024, 13:59 WIB
Ketua Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Berharap Program Mudik Bersama BUMN yang Difasilitasi PT Timah Ada Setiap Tahun
Ketua Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Berharap Program Mudik Bersama BUMN yang Difasilitasi PT Timah Ada Setiap Tahun /

JABEJABE.CO | Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau (KPMKR) memanfaatkan program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang difasilitasi PT Timah untuk mudik ke kampung halaman menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah.

Sebanyak 48 mahasiswa yang berasal dari Yogyakarta, Bandung dan Jakarta mengikuti Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang difasilitasi PT Timah telah tiba di 'Bumi Segantang Lada’ pada Minggu (31/3/2024).

Para mahasiswa ini menempuh perjalanan sejak Jumat (29/3/2024) menggunakan transportasi darat dan laut. PT Timah sebelumnya memang kerap berkolaborasi dengan KPMKR untuk menyelenggarakan mudik gratis.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2024: Plafon Rp10-50 Juta dengan Suku Bunga Rendah

Melalui Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini tidak hanya memfasilitasi para mahasiswa untuk bisa pulang ke kampung halamannya.

Anugrah Arbeno Dian Perdana (23), salah satu Mahasiswa di Universitas AMIKOM Yogyakarta yang mengikuti mudik ini mengatakan, mudik bersama ini juga menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan menambah relasi diantara mereka.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kit bisa kenal dengan kawan dari Batam, Natuna, hingga Lingga. Karena ini tidak hanya dari Jogja yang ikut, tapi jug ada dari Bandung, Jakarta ikut bersama satu rombongan jadi bisa saling kenal satu sama lain dan bisa menambah relasi," ujar Ketua KPMKR.

Baca Juga: Klaim Link THR Saldo DANA Gratis Rp300.000: Cara Mendapatkan Hadiah Langsung ke Dompet Elektronik Anda

“Kegiatan mudik ini sangat membantu kami para Mahasiswa, terutama faktor ekonomi. Yang mana tadinya ada rekan kami yang sama sekali tidak ada niatan untuk mudik karena terkendala biaya, namun dengan adanya program mudik gratis dari PT Timah ini akhirnya dia bisa ikut mudik," katanya.

Ia mendoakan agar PT Timah terus bisa eksis sehingga dapat terus melanjutkan program ini. Karena dinilai sangat membantu mahasiswa yang ingin mudik ke kampung halamannya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x