Ingin Belitung Timur yang Lebih Baik, Kamarudin Muten Sebar Ribuan Spanduk dan Poster

- 26 Mei 2024, 19:47 WIB
/

JABEJABE, Belitung Timur - Ingin Belitung Timur yang lebih baik. Kata itu yang diucapkan bakal calon bupati Belitung Timur, Kamarudin Muten saat dijumpai media ini beberapa waktu lalu.

Dari beberapa balon Bupati yang digadang-gadang maju di Pilkada Beltim 2024, Kamarudin Muten dipastikan paling siap saat ini. 

Sebagai langkah awal, Kamarudin Muten sudah memasang 1500 spanduk dan poster yang disebar ke seluruh Kecamatan se Kabupaten Beltim.

Baca Juga: Bikin Melongo! Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Belitung Timur Nunggak Pajak, Kuspianto Jawab Gini

Dari pantauan Jabejabe, pemasangan spanduk dan poster serentak dilakukan pada Sabtu 25 Mei 2024.

 Dalam spanduk dan poster tersebut, terpampang wajah Kamarudin Muten berikut dengan nomor handphone serta tagline "Yakin Ade Jalan".

Mantan Ketua KONI Beltim yang mampu membawa kontingen Beltim berada di urutan kedua perolehan medali Porprov 2014 itu, telah menyatakan kesiapannya maju sebagai Bupati Beltim pada pemilihan serentak 2024. Hal ini sekaligus menutup spekulasi soal kepastian majunya Kamarudin Muten.

Baca Juga: Pimpin Belitung Timur yang disebut Kota Mati, Segini Harta Kekayaan Burhanudin dan Khairil Anwar

Dalam beberapa pekan terakhir, Kamarudin Muten juga semakin merapat ke sejumlah partai politik guna mendapatkan dukungan. Meski sudah mendapatkan tiket dari PDI Perjuangan, Kamarudin Muten tetap membangun komunikasi politik dan membuka diri.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini