Pilkada 2024, PDIP Beltim Bakal Usung Calon Bupati yang Tanggung Jawab dan Tidak Bohongi Rakyat

- 27 April 2024, 19:14 WIB
Ketua DPC PDIP Belitung Timur, Fezzi Uktolseja dan Kader PDIP
Ketua DPC PDIP Belitung Timur, Fezzi Uktolseja dan Kader PDIP /Ryo/JABEJABE

JABEJABE, Belitung Timur - DPC PDIP Belitung Timur (Beltim) membuka pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Pilkada 2024.

Pada hari pertama tahapan pendaftaran itu, sebanyak 5 kader internal partai mendaftarkan diri sebagai bakal Cabup maupun Cawabup Beltim periode 2024.

Kader tersebut adalah Kamarudin Muten dan Fezzi Uktolseja sebagai Bacabup Beltim 2024. Kemudian Nata Sumitra, Rozali, dan Tom Haryono Harun sebagai Cawabup Beltim 2024.

Baca Juga: Lidik Dugaan Tipikor Pembebasan Lahan Tahun 2011, Kejati Babel Panggil Kepala Bappeda Belitung Timur

Kepada Media, Ketua DPC PDIP Beltim, Fezzi Uktolseja menyampaikan bahwa pendaftaran Cabup dan Cawabup Beltim yang bakal diusung PDIP terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat.

"Kami mengundang rekan-rekan yang lain, kalau ada yang ingin mendaftar sebagai Cabup maupun Cawabup yang akan diusung PDIP Beltim, kami terbuka untuk umum hingga tanggal 6 Mei 2024," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Fezzi menegaskan bahwa PDIP Beltim bakal mengusung calon yang tanggung jawab terhadap visi misi dan tidak membohongi rakyat.

Baca Juga: Jadi Daerah dengan Hasil Timah yang Melimpah, Berikut 3 Bupati Terkaya di Provinsi Bangka Belitung

Hal tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam rapat konsolidasi partai dengan para kepala-wakil kepala daerah dari PDIP di Gedung Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2024).

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x