PDI-P Beltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati. Lima Orang Sudah Mendaftar!

- 27 April 2024, 19:08 WIB
PDI-P Beltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati
PDI-P Beltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati /Herman/jabejabe

JABEJABE.CO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mulai menerima pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati pada Sabtu, 27 April 2024 sore.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Beltim, Fezzi Uktolseja menerangkan bahwa yang mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati hingga hari ini ada sebanyak 5 orang.

Di antaranya yaitu Kamarudin Muten (Afa) dan Fezzi Uktolseja sebagai calon Bupati. Kemudian Nata Sumitra, Tom Haryono dan Rozaliadi untuk calon Wakil Bupati Beltim periode 2024-2029.

Baca Juga: KPU Beltim Buka Pendaftaran PPK dan PPS pada Pilkada 2024, Ketua DPRD Fezzi: Kalau Bisa Ganti-gantian

"Alhamdulillah begitu buka pendaftaran, ada lima kader internal yang sudah mendaftar. Dua orang mencalonkan Bupati dan tiga orang mencalonkan Wakil Bupati," ujar Fezzi saat konferensi pers usai kegiatan pendaftaran.

PDI-P Beltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati
PDI-P Beltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Dengan sudah adanya lima orang pendaftar tersebut lanjutnya, membuktikan bawah PDI-P Kabupaten Beltim memiliki banyak kader yang siap menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 mendatang.

"Jadi ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan ini ada banyak kader-kader dan kami menegaskan bahwa kami akan mengedepankan kader internal partai untuk maju menjadi calon Kepala Daerah ataupun calon Wakil Kepala Daerah," jelasnya.

Selain itu disampaikan Fezzi yang juga menjabat selaku Ketua DPRD Beltim, bahwa hingga 6 Mei 2024 mendatang, DPC PDI-P Beltim masih akan menerima pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x