Jelang Idul Adha 1445 Hijriah, PT Timah Bakal Sebar Ratusan Hewan Kurban

- 11 Juni 2024, 16:14 WIB
Hewan Kurban PT Timah
Hewan Kurban PT Timah /timah.com

JABEJABE.CO, PANGKALPINANG - Menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, PT Timah akan kembali membagikan hewan kurban bagi masyarakat di wilayah operasional Perusahaan. Pembagian hewan kurban ini merupakan agenda rutin tahunan perusahaan.

Sebanyak 226 hewan kurban akan didistribusikan ke wilayah operasional Perusahaan untuk didistribusikan kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

Ratusan hewan kurban ini akan didistribusikan ke rumah ibadah dan kelompok masyarakat. Hewan kurban ini merupakan upaya PT Timah untuk berbagai kepada masyarakat di Moment Idul Adha.

Baca Juga: Bersama Masyarakat Desa Lubuk, PT Timah Wilayah Kundur Tanam Puluhan Bibit Cemara di Pantai Lubuk

Anggota holding Indutsri Pertambangan MIND ID akan mulai mendistribusikan hewan kurban Hewan pada H-3 jelang Idul Adha.

PT Timah juga berkolaborasi dengan PT Timah Agro Manunggal dan peternak lokal untuk memenuhi kebutuhan sapi yang akan didistribusikan kepada masyarakat.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah, Anggi Siahaan mengatakan pembagian hewan kurban ini merupakan program rutin yang dilakukan Perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat di momentum Idul Adha.

Baca Juga: Program Kelas Beasiswa PT Timah Harapan Untuk Arini dan Lila Yang Ingin Bersekolah Namun Terbentur Biaya

"Semoga bantuan hewan kurban ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di moment Idul Adha. Dan ini salah satu bentuk perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat," kata Anggi.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini