Begini Keseruan Perjalanan Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah

- 11 April 2024, 14:59 WIB
Begini Keseruan Perjalanan Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah
Begini Keseruan Perjalanan Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah /

JABEJABE.CO | Ratusan peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang difasilitasi PT Timah dari Yogyakarta memadati ruang tunggu terminal Pelabuhan Bom Baru, Palembang, Kamis (4/4/2024).

Meski lelah saat menempuh perjalanan darat yamudik asyikng cukup jauh, para Mahasiswa tersebut sangat menikmati suasana diperjalanan. Bukan tanpa sebab, dengan nuansa keakraban diantara mereka membuat perjalanan terasa nikmat.

“Alhamdullilah, sepanjang perjalanan kami sangat menikmati sekali, karena tidak terjebak macet dan tidak terjadi antrian yang lama saat masuk ke kapal seperti tahun lalu. Tahun lalu kita lama menunggu untuk naik ke Kapal saat di Pelabuhan Merak menuju Bakahueninya," kata salah satu peserta Ragi Dwi Cahyadi.

Baca Juga: SELAMAT KAMU BERHASIL Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu 11 April, Cukup Klik Link Ini

Ragi menceritakan, selama di perjalanan mereka melakukan banyak aktivitas mulai dari bernyanyi, bercengkrama dan berdiskusi dengan para peserta lainnya dari kampus yang berbeda.

Menurutnya, dengan adanya mudik bersama BUMN yang difasilitas PT Timah membuat mereka bisa menambah relasi, karena peserta berasal dari berbagai daerah seperti dari Pulau Jawa, Palembang dan Padang.

“Dalam rombongan kami kali ini, terdiri dari ISBA Malang, ISBA Solo, dan juga ISBA Semarang. Dimana untuk titik keberangkatannya kali ini ada di Yogyakarta, dan tentu ini menjadi sebuah investasi relasi bagi saya dan teman lainnya," ujar Mahasiswa Negeri Yogyakarta.

Baca Juga: Download Lagu MP3 dari Gudang Lagu 123 Terbaru 2024 Full Album di YouTube: Panduan Lengkap

Ragi berharap, PT Timah dapat menambah jumlah kuota peserta kedepannya, karena program ini memang sangat dinantikan mahasiswa. Dengan terbatasnya kouta kata dia tidak bisa mengakomodir sekitar ratusan orang juga berniat untuk ikut mudik gratis.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini